BUKU PANDUAN MENGAJAR BAHASA INGGRIS UNTUK GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI

SHINTYA PUTRI FEMILIA, 17203163110 (2021) BUKU PANDUAN MENGAJAR BAHASA INGGRIS UNTUK GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (795kB)
[img]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SINOPSIS.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (886kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (749kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (770kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (811kB) | Preview
[img] Text
APPENDIXES.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (279kB)

Abstract

Kemampuan berbahasa Inggris seseorang sangatlah dibutuhkan seiring dengan kemajuannya negara. Karenanya pendidikan bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional mulai diperkenalkan sedini mungkin kepada anak didik di Indonesia saat ini. Pendidikan bahasa Inggris akan sangat ideal jika dimulai sejak usia dini, terutama sebelum mereka menginjak usia 12 tahun. Pada periode anak usia dini merupakan periode emas untuk mengembangkan kemampuan berbahasa pada anak. Mereka mampu belajar bahasa apapun seperti penutur aslinya dan periode ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya. Mengajar bahasa Inggris untuk anak usia dini berbeda dari siswa sekolah tingkat tinggi. Guru harus menggunakan teknik dan metode yang tepat untuk membuat anak tertarik untuk belajar bahasa Inggris. Tujuan pembelajaran bahasa Inggris untuk anak usia dini adalah untuk memperkenalkan bahasa Inggris sehingga mereka akan terbiasa dengan bahasa Inggris. Dalam buku ini disajikan perkembangan anak usia dini dan karakteristik mereka yang dijabarkan secara umum untuk mempermudah pembaca memahami gaya belajar anak anak, terutama ketika mereka belajar Bahasa. Sedangkan materi pembelajaran disajikan berdasarkan keterampilan berbahasa yang dipaparkan secara sederhana, efektif, dan mudah dimengerti. Beragam media pembelajaran dan contoh pelaksanaan pembelajaran di kelas juga disajikan sehingga pembaca dapat memahami cara mengajar Bahasa Inggris untuk anak usia dini dan mengaplikasikannya di kelas yang sebenarnya.

Item Type: Skripsi
Subjects: Bahasa Dan Sastra > Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: mahasiswi 17203163110 shintya putri femilia
Date Deposited: 24 May 2021 04:47
Last Modified: 24 May 2021 04:59
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/19389

Actions (login required)

View Item View Item