KHOIRIYAH DIYAN VERONIKA, 17402163311 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAYANAN GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung Angkatan Tahun 2016-2019). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (290kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Download (526kB) |
||
Text
BAB V.pdf Download (179kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (234kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Promosi, dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Layanan GrabFood (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung Angkatan Tahun 2016-2019)” ini ditulis oleh Khoiriyah Diyan Veronika, NIM: 17402163311, dengan Dosen Pembimbing Dr. H. Mashudi M.Pd.I. Penelitian ini dilatarbelakangi adanya perkembangan jasa layanan pesan antar makanan di Tulungagung khususnya GrabFood yang semakin pesat. Dimasa pandemi ini memudahkan para konsumen khususnya mahasiswa dalam memenuhi kebutuhannya ketika malas memasak atau membeli langsung makanan ke lokasi. Seiring meningkatnya pemesanan makanan secara online, maka diperlukan strategi pemasaran yang tepat agar konsumen tetap memilih jasa layanan tersebut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, promosi, dan nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian jasa layanan GrabFood secara parsial. Sampel yang diambil dalam penelitian ini 100 mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung angkatan tahun 2016-2019. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dan analisis regresi linier berganda. Sumber yang digunakan adalah data primer dengan menyebar kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas layanan, harga, promosi, dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji t bahwa nilai signifikansi untuk variabel kualitas layanan 0,001, variabel harga 0,001, variabel promosi 0,003, dan variabel nilai pelanggan 0,000. Keempat variabel memiliki nilai signifikansi kurang dari 0,05 yang berarti keempat variabel memilik pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa layanan GrabFood pada mahasiswa Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung angkatan tahun 2016-2019. Kata kunci : Kualitas layanan, Harga, Promosi, Nilai Pelanggan, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Belanja Online Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Promosi Ekonomi > Perbankan Syariah Ekonomi > Toko Online |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402163311 KHOIRIYAH DIYAN VERONIKA |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 06:52 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 06:52 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24532 |
Actions (login required)
View Item |