NOVITA MAR’ATUS SHOLIHAH, 126405201070 (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN USAHA ONLINE SHOP JESSE FACTORY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (265kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (273kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (550kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (535kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (348kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas produk, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jesse Factory Tulungagung” ini ditulis oleh Novita Mar’atus Sholihah, NIM. 126405201070, dengan pembimbing Ahmad Syaichoni, M.Sy. Penelitian ini dilatar belakangi oleh era globalisasi yang semakin berkembang, membuat banyak orang terus bersaing menggunakan teknologi untuk meningkatkan serta melancarkan sistem informasi. Hal yang paling mencolok dalam melakukan aktivitas di dunia maya, misalnya dengan berbelanja secara online ataupun yang dikenal dengan online shopping. Penelitian ini menggunakan jenis penelitin korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode quata sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, yaitu seluruh Pelanggan yang yang menggunakan layanan jasa Pos. Tahap selanjutya, data kuesioner dianalisis dengan regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik dengan menggunakan alat bantu software IBM SPSS Statistic versi 24.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara variable harga (X1) dengan variable keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh yang signifikan antara variable kualitas produk (X2) dengan variable keputusan pembelian (Y). (3) Terdapat pengaruh yang signifikan antara variable pelayanan (X3) dengan variable keputusan pembelian (Y). (4) melalui uji simultan disimpulkan bahwa secara bersama-sama terdapat pengaruh yang simultan antara variable bebas dan terikat. Kata Kunci: Harga, Pelayanan,Keputusan Pembelian, Kualitas Produk`
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Customer Ekonomi > Etika Bisnis Ekonomi > Harga Ekonomi > Laba Ekonomi > Toko Online |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405201070 NOVITA MAR'ATUS SHOLEHAH |
Date Deposited: | 02 Dec 2024 03:01 |
Last Modified: | 02 Dec 2024 03:01 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/54966 |
Actions (login required)
View Item |