PENGARUH TATA LETAK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH DI BMT PAHLAWAN NGEMPLAK TULUNGAGUNG

NURUL PRALESTIANA, 2823133123 (2017) PENGARUH TATA LETAK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH DI BMT PAHLAWAN NGEMPLAK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (661kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (997kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (770kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (626kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (535kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (293kB)

Abstract

Abstrak Skripsi dengan judul pengaruh Tata Letak, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menjadi Anggota Produk Tabungan Mudharabah di BMT Pahlawan Ngemplak Tulungagung. Ini ditulis oleh Nurul Pralestiana dengan nomor induk mahasiswa : 2823133123, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Muhammad Aqim Adlan, M.E.I. Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh keputusan anggota (nasabah) dalam memilih lembaga keuangan syariah untuk menabung dengan menggunakan produk tabungan mudharabah dipengaruhi oleh tata letak, harga dan kualitas pelayanan pada lembaga keuangan tersebut. Strategi pemasaran sangat penting dilakukan oleh BMT Pahlawan Ngemplak Tulungagung untuk menarik konsumen. Sehingga BMT Pahlawan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitasnya. Rumusan masalah dalam dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah tata letak berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota produk tabungan mudharabah di BMT Pahlawan Ngemplak Tulungagung ? (2) Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota produk tabungan mudharabah di BMT Pahlawan Ngemplak Tulungagung ? (3) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota produk tabungan mudharabah di BMT Pahlawan Ngemplak Tulungagung ?. Adapun yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan hubungan tata letak, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menjadi anggota produk tabungan mudharabah di BMT Pahlawan Ngemplak Tulungagung. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode kuesioner dengan jumlah sampel 93 dari 1258 populasi. Metode kuesioner pada penelitian ini adalah metode kuesioner tertutup. Analisis data penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukka bahwa (1) tata letak terhadap keputusan menjadi anggota produk tabungan mudharabah di BMT Pahlawan Ngemplak Tulungagung berpengaruh tidak signifikan. (2) harga terhadap keputusan menjadi anggota produk tabungan mudharabah di BMT Pahlawan Ngemplak Tulungagung berpengaruh tidak signifikan. (3) kualitas pelayanan terhadap keputusan menjadi anggota produk tabungan mudharabah di BMT Pahlawan Ngemplak Tulungagung memiliki pengaruh yang positif signifikan. Berdasarkan hasil yang telah diuji bahwa tata letak, harga dan kualitas pelayanan menentukan keputusan menjadi anggota produk tabungan mudharabah di BMT Pahlawan Ngemplak Tulungagung. Kata Kunci: Tata Letak, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Anggota

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 2823133123 NURUL PRALESTIANA
Date Deposited: 19 Dec 2017 03:09
Last Modified: 19 Dec 2017 03:09
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/6647

Actions (login required)

View Item View Item