STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA OUTDOOR GEAR DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA TOKO NEPALI OUTDOOR GEAR DAN BASECAMP OUTDOOR GEAR DI KECAMATAN TULUNGAGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG

ARIFAH ROBIAH AL ADDAWIYAH, 126405203272 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA OUTDOOR GEAR DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA TOKO NEPALI OUTDOOR GEAR DAN BASECAMP OUTDOOR GEAR DI KECAMATAN TULUNGAGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (157kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (67kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (261kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (179kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul ”Strategi Pengembangan Usaha Outdoor Gear Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Toko Nepali Outdoor Gear Dan Basecamp Outdoor Gear di Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung” yang ditulis oleh Arifah Robiah Al Addawiyah, NIM. 126405203272, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pembimbing Rizal Furqon Ramadhan, S.Kom., M.T. Outdoor gear merupakan pelengkap para traveller yang hendak menikmati alam. Banyaknya toko outdoor gear yang berada di Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung, namun tidak semua toko outdoor gear menyediakan fasilitas berupa penyewaan. Sehingga dengan hal tersebut dengan adanya toko Basecamp Outdoor Gear dan Nepali Outdoor Gear dapat memberikan fasilitas penyewaan. Sehingga dengan adanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pengembangan usaha dalam upaya meningkatkan pendapatan. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui perluasan skala ekonomi dalam upaya meningkatkan pendapatan, mengetahui perluasan cakupan usaha dalam upaya meningkatkan pendapatan, mengetahui promosi dalam upaya meningkatkan pendapatan toko Nepali Outdoor Gear dan toko Basecamp Outdoor Gear. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan menggunakan sumber data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, penyajian data, serta penarikan kesimpulan dan verifikasi. Adapun hasil dari penelitian yakni masing-masing dari toko Nepali outdoor gear dan Basecamp outdoor gear memiliki cara dalam melaksanakan perluasan skala ekonomi, perluasan cakupan usaha dan promosi yang mana dengan hal tersebut masing-masing toko outdoor gear dapat meningkatkan pendapatan. Kata Kunci: Outdoor Gear, Pendapatan, Strategi, Usaha

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Belanja Online
Ekonomi > Customer
Ekonomi > E-Commerce
Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Pasar
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405203272 ARIFAH ROBIAH AL ADDAWIYAH
Date Deposited: 13 Jun 2024 04:56
Last Modified: 13 Jun 2024 04:56
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/47035

Actions (login required)

View Item View Item