Items where Division is "Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Tadris Kimia" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Skripsi
Number of items: 42.

Skripsi

ALFINA AZZA AZKIYA, 12212183018 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL KOLOID BERBASIS ETNOSAINS DENGAN TOPIK BUDAYA PEMBUATAN TAHU TAKWA KHAS KEDIRI JAWA TIMUR. [ Skripsi ]

ANIS LAILATUL FITRIYAH, 12212183061 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS LEARNING CYCLE 7E TERINTEGRASI SAINS DALAM AL-QUR'AN PADA MATERI ASAM BASA UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]

ANISA LAILATUL AZIZAH, 12212183096 (2022) PENGEMBANGAN ELEKTRONIK MODUL (E-MODUL) INTERAKTIF BERBASIS WEB DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI IKATAN KIMIA. [ Skripsi ]

ANITA LESTARI, 12212183039 (2022) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA KELAS XI DI SMAN 1 TULUNGAGUNG PADA MATERI LAJU REAKSI MENGGUNAKAN INSTRUMEN FIVE TIER DIAGNOSTIC TEST. [ Skripsi ]

ANTIN CHOLIFATUL KHASANAH, 12212173030 (2022) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN SCIENTIFIC APPROACH SECARA DARING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI-MIA SMAN 1 PAPAR KEDIRI PADA MATERI SENYAWA HIDROKARBON. [ Skripsi ]

ARIFATUL MUSTIKA NINGRUM, 12212173001 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES LITERASI SAINS DALAM MENJELASKAN FENOMENA ILMIAH PADA MATERI IKATAN KIMIA. [ Skripsi ]

ATIKA NUR IS SANTI, 12212183049 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN INSTRUMEN FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST TERINTEGRASI MULTIREPRESENTASI BERBASIS PIKTORIAL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. [ Skripsi ]

ATI’ NUR LAYLI SAFA’AH, 12212183043 (2022) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FOUR TIER BERBASIS CHEMISTRY IN DAILY LIFE PADA MATERI ASAM DAN BASA KELAS XI DI MAN 1 TRENGGALEK. [ Skripsi ]

AULIANI YUNIKA RACHMASARI, 12212183097 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI KOLOID SISWA KELAS XI IPA MAN 1 JOMBANG. [ Skripsi ]

AZZAHRO NUR REALITA, 12212183037 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM- ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN LIVEWORKSHEETS PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA KIMIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MIPA SMAN 4 BLITAR. [ Skripsi ]

Ainun Jariah, 12212183009 (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP SELF EFFICACY DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DI MAN 2 NGANJUK. [ Skripsi ]

BINTI DINI LESTARI, 12212183072 (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]

DEVI APRILIA RAHMASARI, 12212183048 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT ( RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA NEGERI 1 NGUNUT PADA MATERI KOLOID. [ Skripsi ]

DEVI NUR AZIZAH, 12212173035 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ARTICULATE STORYLINE PADA MATERI ZAT ADITIF KELAS VIII DI SMPN 1 SANANKULON. [ Skripsi ]

DEWI FITRIYAH WULANDARI, 12212183015 (2022) ANALISIS KONSEP PADA VIDEO PEMBELAJARAN MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMA/MA YANG BERSUMBER YOUTUBE. [ Skripsi ]

DEWI ZULAIKHO, 12212183013 (2022) PENGEMBANGAN BUKU SAKU KIMIA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA POKOK MATERI TERMOKIMIA SEBAGAI ALTERNATIF SUMBER BELAJAR MANDIRI SISWA KELAS XI MIPA DI MA MA’ARIF UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]

ERIKA SINTA SARI, 12212183047 (2022) ANALISIS PEMAHAMAN SUBMIKROSKOPIK SISWA MAN 3 TULUNGAGUNG KELAS XI PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]

FARDAH SAFIRAH RAHMATILLAH, 12212183058 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI FLIP PDF CORPORATE PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]

FASJRIYA AGUSTIN, 12212173020 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI ASAM BASA. [ Skripsi ]

FIRDA ELFIANA MUSLIM, 12212183021 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA LABORATORIUM VIRTUAL KIMIA (CHEMISTRY VIRTUAL LABORATORY) BERBASIS ANDROID PADA MATERI ASAM BASA UNTUK SISWA SMA/MA KELAS XI. [ Skripsi ]

FITRI WIDYAWATI, 12212183036 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS GUIDED INQUIRY PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN UNTUK SISWA KELAS XII SMA/MA. [ Skripsi ]

FRISILLIYA NOVIA BELLIYANA PUTRI, 12212183057 (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-MODUL KIMIA INTERAKTIF BERBASIS POGIL PADA MATERI REAKSI REDOKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA KELAS X MIPA. [ Skripsi ]

HESTIANA ROAZAH, 12212183092 (2022) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE PADA MATERI HIDROKARBON UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]

HURIYATUL HAJAR, 12212183091 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMAN 1 CAMPURDARAT MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FOUR TIER. [ Skripsi ]

IKE UMUL KHOLIFAH, 12212183086 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERBASIS LITERASI SAINS PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]

KHOIRUL MUNA, 12212183012 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]

KRISTALIA ZAKIYYATUL MAHARANI, 12212183074 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN E-LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT SISWA KELAS X SMAN 1 PLEMAHAN. [ Skripsi ]

LOVTY ZENI APRILIA, 12212183002 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA BERBASIS SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, SOCIETY (SETS) TERINTEGRASI NILAI-NILAI KEISLAMAN PADA MATERI SISTEM KOLOID. [ Skripsi ]

MAYA IDRATUS ZAHRIA, 12212183082 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FOUR TIER MULTIPLE CHOICE (FTMC) BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA PESERTA DIDIK KELAS XI MAN 1 TRENGGALEK. [ Skripsi ]

MERLYA KUSUMA, 12212183046 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK 5M BERBANTUAN MEDIA YOUTUBE PADA MATERI TEORI ATOM TERHADAP PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X. [ Skripsi ]

MOH ANDIKA LUQMANUR RIZAL, 12212183034 (2022) PENGEMBANGAN MAJALAH DIGITAL BERBASIS KONTEKSTUAL LEARNING SEBAGAI BAHAN AJAR PADA MATERI HAKIKAT ILMU KIMIA DI MA BUSTANUL MUTA’ALLIMIN KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

MOH. KAMAL HALIM, 12212183022 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTU MODUL PADA MATERI IKATAN KIMIA TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MAN 2 BLITAR. [ Skripsi ]

NURUL MAULI DIYYAH, 12212173019 (2022) PENGEMBANGAN BUKU PETUNJUK PRAKTIKUM KIMIA BERBASIS PREDICT, OBSERVE, EXPLAIN (POE) PADA MATERI REAKSI REDUKSI-OKSIDASI KELAS X DI MA MA’ARIF UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]

RIFKA AYU IRMA ERVIANA, 12212183051 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI SISTEM KOLOID UNTUK KELAS XI SMA. [ Skripsi ]

RISKA AYU SAFITRI, 12212183032 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATERI STOIKIOMETRI UNTUK SISWA SMA/MA KELAS X. [ Skripsi ]

SHINTA IRINE ANY KUSUMA WARDANI, 12212183054 (2022) PENGEMBANGAN E-BOOK PENGETAHUAN FENOMENA KIMIA DALAM KEHIDUPAN TERINTEGRASI NILAI KARAKTER SEBAGAI SUMBER LITERASI SAINS SISWA. [ Skripsi ]

SHOFIA ENDAR PANGESTU, 12212183094 (2022) PENGEMBANGAN E-BOOKLET KIMIA INTERAKTIF TERINTEGRASI KEISLAMAN PADA MATERI REDOKS UNTUK SISWA SMA/MA KELAS X. [ Skripsi ]

SITI RIRIN LAILIYATUL MUALIFAH, 12212183030 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS XI IPA PADA MATERI LAJU REAKSI MENGGUNAKAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK FIVE-TIER. [ Skripsi ]

ULFA RIFANA, 12212183079 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS XI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA MENGGUNAKAN INSTRUMEN FOUR TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DI SMA NEGERI 1 SUTOJAYAN. [ Skripsi ]

ULFA RIFANA, 12212183079 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS XI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA MENGGUNAKAN INSTRUMEN FOUR TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DI SMA NEGERI 1 SUTOJAYAN. [ Skripsi ]

ULFI WIJAYANTI, 12212183050 (2022) PENGARUH MODUL BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 SUTOJAYAN. [ Skripsi ]

ZENI FEBRIANA SARI, 12212183076 (2022) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODULE) BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK KELAS XI SMA. [ Skripsi ]

This list was generated on Sun Dec 22 17:08:06 2024 WIB.