Items where Subject is "Ekonomi > Belanja Online"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Skripsi | Thesis
Number of items at this level: 59.

Skripsi

ADINDA AYU PUSPITA SARI, 12405193012 (2023) STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN FITUR SHOPEE LIVE STREAMING SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN ( Studi Kasus Thrift Shop di Kabupaten Tulungagung ). [ Skripsi ]

AMANDA CHIQUITA NUSA IVANA, 12402173602 (2021) STRATEGI PROMOSI PRODUK MELALUI SELEBGRAM MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

ANGGI INDRIYANTI, 12405193083 (2023) PENGARUH STRATEGY DIGITAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE STORE “FASFASHION”. [ Skripsi ]

ANINDHITA YUNIAR WIJAYA, 12402183047 (2022) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BATIK (Studi Kasus Pada UD. Batik Tie poek Trenggalek). [ Skripsi ]

ANNIDA IZZATUNNISA AZZAHRA, 126101203194 (2024) TRANSAKSI JUAL BELI ONLINE SHOPEE AFFILIATE DALAM PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH DI INDONESIA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

ARIFAH ROBIAH AL ADDAWIYAH, 126405203272 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA OUTDOOR GEAR DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA TOKO NEPALI OUTDOOR GEAR DAN BASECAMP OUTDOOR GEAR DI KECAMATAN TULUNGAGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ASMAUL FADHILAH, 126406203271 (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENGELOLAAN UANG SAKU, DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DENGAN KONTROL DIRI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE. [ Skripsi ]

BUNGA ATIKA DAMAYANTI, 12402193243 (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI SHOPEE PAYLATER TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI MILENIAL DI KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

DESHINTA YUSTIA RIANTIARNO, 12402193026 (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN LIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Customer TikTok Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

DEVANA DEA ANGGEL FIRANDA, 12402173243 (2023) PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pengguna Media Sosial Instagram di Tulungagung). [ Skripsi ]

DINNAR NUR LISTIANI, 12405193276 (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI APLIKASI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DWI RATNASARI, 12403183224 and DIANITA MEIRINI, S.A, M.Si, 198705272019032010 (2022) PAD, DANA PERIMBANGAN, BELANJA MODAL, SILPA DAN KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DI JAWA TIMUR. [ Skripsi ]

DYAH AYU NOVIANTI, 126402203183 (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LINGKUNGAN SOSIAL DAN TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI ONLINE SHOP PADA MASYARAKAT GENERASI Z DI KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]

Devina Aulia Safitri, 12405193028 (2023) IMPLEMENTASI PEMANFAATAN E-COMMERCE DALAM STRATEGI PEMASARAN UMKM TROPISCO TULUNGAGUNG DI ERA INDUSTRI 4.0. [ Skripsi ]

ENNY AYU AMBAR WANTI, 12403183016 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN TRANSAKSI OFFLINE, TRANSAKSI ONLINE, LAMA USAHA DAN JAM KERJA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PAKAIAN DI PASAR WAGE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ERMA LAELATUL ZAHROQ, 12402183157 and BINTI NUR ASIYAH, 198008112011012007 (2022) ANALISIS PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA SHOPEE GENERASI-Z. [ Skripsi ]

FADHILA ZULIA RAHMAWATI, 126405201034 (2024) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA SECARA ONLINE DI PESANTREN SUBULUSSALAM. [ Skripsi ]

HALIIM PRASETIA ALBAAR, 12101193079 (2023) SISTEM PEMBELIAN GACHA PADA GIM DARING GENSHIN IMPACT DALAM PERSPEKTIF FIQH MUAMALAH. [ Skripsi ]

HALIMATUS SA’DIYAH, 12401173329 (2022) ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN INTERNET BANKING BANK SYARIAH DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]

IKLAS AL MUKMIN, 12402173453 (2021) ANALISIS PEMANFAATAN M-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Imel Boutique). [ Skripsi ]

ILHA MIATI NURUL LAELIYAH, 12101183024 (2023) PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN PICK UP EKSPEDISI J&T DITINJAU DARI HUKUM POSITIF DAN HUKUM ISLAM (Studi Kasus Pada J&T Srengat Blitar). [ Skripsi ]

INDAH CHANTIKA DEWI, 12402183112 (2022) PENGARUH FOTO PRODUK, LOKASI, DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KHOYIIR STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

JULIO ANDRE SETIAWAN, 12405193006 (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, COLLABORATION BRANDING, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL SKIN PADA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG DI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

KHOIRIYAH DIYAN VERONIKA, 17402163311 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAYANAN GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung Angkatan Tahun 2016-2019). [ Skripsi ]

KHOLIFATUL KHASANAH, 12405193337 and Muhammad Aswad, 197506142008011009 (2023) PENGARUH KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA FITUR SHOPEE PAYLATER E-COMMERCE SHOPEE. [ Skripsi ]

LENI ROFATUL ILIAH, 12402183139 (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE PADA MASYARAKAT KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

M. SYAHRU TSANI SYAFIQ N, 12405193175 (2023) MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA APLIKASI SHOPEE DITINJAU BERDASARKAN FITUR PAY LATER, SPINJAM DAN AFFILIATE (Studi Kasus Pengguna Shopee pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung). [ Skripsi ]

MAULIDA AZIZAH, 12402183210 (2022) PENGARUH BELANJA ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI MILLENNIAL DI BLITAR. [ Skripsi ]

MITHA WULANSARI, 12405193170 (2023) STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus pada Resto Lojonggo Desa Jabang Kecamatan Kras Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

MOCHAMMAD RHOZIKIN, 12406193173 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL, KONSEP DIRI DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOHAMMAD TAUFIK HIDAYAT, 12101183110 (2022) PEMBULATAN HARGA OLEH KURIR DALAM JUAL BELI DENGAN METODE PENGIRIMAN CASH ON DELIVERY DITINJAU DARI HUKUM EKONOMI SYARIAH (Studi Kasus Di Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

MUHAMAD RAFID ISNANI ULFI, 12405173135 (2021) PENGARUH HARGA, TESTIMONI DAN METODE PEMBAYARAN COD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI INSTAGRAM PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN TULUNGAGUNG ANGKATAN 2020/2021. [ Skripsi ]

MUHAMAD RISKY SETIYAWAN, 12406173076 (2021) MANAJEMEN BISNIS ONLINE FOR BEGINNERS. [ Skripsi ]

MUHAMMAD FIKRI SALAM, 17402163137 (2022) ANALISIS BELANJA ONLINE PADA MAHASISWA FEBI IAIN TULUNGAGUNG DI TENGAH PANDEMI COVID-19. [ Skripsi ]

MUKTI PANTRIS MEIDIANSYAH, 12405173150 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NANDA NUR ANGGRAENI PUSPITASARI, 12402173125 (2021) ANALISIS KOMPARATIF KUALITAS PRODUK, HARGA, STRATEGI PROMOSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA IAIN TULUNGAGUNG JURUSAN EKONOMI SYARIAH PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

NIKI DWI RUKMINI, 12402193238 (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, KEMUDAHAN AKSES PEMBELIAN DAN PENGGUNAAN SISTEM PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA PENGGUNA SHOOPE DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NITA PERMATA SARI, 12405183411 (2022) PERAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE KEBAB SI KEBOOD DI DESA CANGAAN KANOR BOJONEGORO. [ Skripsi ]

NURUL AINIYAH, 12406183011 (2022) PENGARUH FITUR SHOPEEPAYLATER, MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG ANGKATAN 2018-2020. [ Skripsi ]

OKTAVIANA EKA SANTI, 12405183348 (2022) PENGARUH STRATEGI POSITIONING, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME DI SEDAYU ASRI CELLULAR BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

PIKA MARETA SARENTYAS, 12405193284 (2023) PEMANFAATAN MARKETPLACE FACEBOOK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UD. RAJIN JAYA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

PUTFUI MARAS ATI, 12405183292 (2022) EFEKTIVITAS E-COMMERCE SHOPEE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Online Shop Evona Karangrejo Tulungagung). [ Skripsi ]

QORIK AURA FARIDAH, 12405193330 (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ONLINE SHOPPING EXPERIENCE, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP. [ Skripsi ]

RETA EKA SAPUTRI, 12401183283 (2022) PENGARUH DIGITALISASI PRODUK, FITUR LAYANAN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

REZA MEA LAUDITHA, 12405183095 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESSS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAJODO SNACK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP. [ Skripsi ]

RIGA ANGGRAENI, 126403202093 (2024) PENGARUH MENTAL AKUNTANSI DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA GENERASI Z PENGGUNA DOMPET DIGITAL DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Angkatan 2020). [ Skripsi ]

RIZA PRIATMA, 12405193302 (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GERAI NYOKLAT KLASIK KAMPUNGDALEM TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIZKI AFSARI, 12405183214 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO ONLINE DEWI MARYAM OFFICIAL TALUN BLITAR. [ Skripsi ]

SATYA KUSUMA, 12402173606 (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, WEBSITE QUALITY, DAN LABEL E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION PADA MAHASISWA FEBI UIN SATU TULUNGAGUNG SEBAGAI PENGGUNA TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

SERLY MELYANINGRUM, 12406193014 (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, LOCUS OF CONTROL, DAN M-PAYMENT TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG ANGKATAN 2019-2021. [ Skripsi ]

SHINTA SURYA NINGTYAS, 12402193018 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBAYARAN SHOPEEPAY, SHOPEE PAYLATER DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah UIN SATU Tulungagung). [ Skripsi ]

SYIFA'UL AHADIYAH HUSNINA, 17402163233 (2022) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, BRAND IMAGE, STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MADAME GIE (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]

WILDA ZAMROTUS TSANIYAH, 126402202170 (2024) EFEKTIVITAS STRATEGI BAURAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada Kusuma Cookies Tulungagung). [ Skripsi ]

WIRAMA PANWA KHOIRUL MUNA, 12405183022 (2022) UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MELALUI OPTIMALISASI PRODUK DAN PROMOSI DITINJAU DARI PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus pada Toko Perhiasan Emas Jelita Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

WULAN ARUM SARI, 12402183053 (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN PEMBELIAN MASYARAKAT TULUNGAGUNG TERHADAP MINAT BELI PRODUK ONLINE PADA MARKETPLACE (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Shopee di Tulungagung). [ Skripsi ]

YHANA PUJI LESTARI, 12402183111 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE, MEDIA SOSIAL, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2018 UNIVERSITAS SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

YUNIA PUTRI EFENDI, 12402173082 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FLASH SALE DI TOKO ONLINE SHOPEE (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Shopee di Desa Bendiljati Wetan Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

Thesis

NAHDIYA ASNA, 1880508220007 (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN PADA APLIKASI SOCIOLLA DENGAN HALAL PRODUCT AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [ Thesis ]

PUTRI DHIRWATUL FATA CS, 12508174024 (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ONLINE DAN TOKO KONVENSIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA IAIN TULUNGAGUNG. [ Thesis ]

This list was generated on Tue Nov 19 12:45:06 2024 WIB.