Up a level |
'AISYAH NOVIYANTI PUTRI, 12212193058 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL EDP (Engineering Design Process) DENGAN PENDEKATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, and MATHEMATIC) PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA IPA. [ Skripsi ]
ADDINA QUWA FARHA RAHMA, 12212193010 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA VIRTUAL LAB BERBASIS ANDROID PADA MATERI TITRASI ASAM BASA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
AFIFAH DZAKIYYAH LATHIFAH, 12212183056 (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI SISTEM KOLOID UNTUK KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
AFIFAH NOVIANA SARI, 12212183053 (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS POWER POINT DISERTAI GAME KUIS COURSE MAZE PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI SMAN 1 GONDANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
AFRISKA AMELIA HERWINSYAH PUTRI, 12212193101 (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBASIS ETNOSAINS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KOLOID DI MAN 4 JOMBANG. [ Skripsi ]
AINI LAILATUL MAHFUDOH, 12212193047 (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN PLASTISIN SEBAGAI ALTERNATIF PENGGANTI MOLYMOD MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MINAT SISWA PADA MATERI HIDROKARBON. [ Skripsi ]
AINUL FATIHIN, 12212193095 (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN SOAL KIMIA BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT! PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
AJENG AYU RIDHA DEWANTI, 12212193026 (2023) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODUL) MATERI SISTEM KOLOID BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI SAINS DALAM AL-QUR’AN. [ Skripsi ]
ALFIATUS SYARIFAH, 12212193067 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA KELAS X. [ Skripsi ]
ALLIK FIRDAUS VIAYANTIMALA, 12212183066 (2023) PENGARUH KECEMASAN BELAJAR KIMIA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA DI MA DIPONEGORO BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ANIS TASA NIMATUR ROHMAH, 12212193094 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMAN 1 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ANISA NUR KHASANAH, 12212193005 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP KEMANDIRIAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID KELAS XI MIPA MAN 3 MAGETAN. [ Skripsi ]
ARFINA DWI APRILLIA, 12212183070 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROMO TERINTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK SMA/MA KELAS XI. [ Skripsi ]
ARINA WALDATI FADLLAA, 12212183080 (2023) PENGEMBANGAN BUKU KIMIA INTERAKTIF MATERI PERKEMBANGAN TEORI ATOM TERINTEGRASI TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY (AR) UNTUK JENJANG SEKOLAH MENENGAH ATAS KELAS X. [ Skripsi ]
ASFIYATUS SHOLIKHAH, 12212193014 (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS GAME EDUKASI BERBANTUAN SOFTWARE CONSTRUCT 2 PADA MATERI KOLOID. [ Skripsi ]
AULIYAH ERMEI DAMAYANTI, 12212193038 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR. [ Skripsi ]
AYU PERMATA ARISTA RIA, 12212193013 (2023) PENGEMBANGAN BUKU PETUNJUK PRAKTIKUM KIMIA BERBASIS GREEN CHEMISTRY BERORIENTASI WEB APLIKASI FLIP BOOK PADA MATERI ASAM BASA. [ Skripsi ]
AYU RESHALYAN SUMARNO, 12212183031 (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI MINYAK BUMI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMAN 1 KADEMANGAN BLITAR. [ Skripsi ]
BADRIATUL HUSNA, 12212173066 (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI ELEKTROKIMIA. [ Skripsi ]
CARESSA INDASARI, 12212193056 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI DI MAN 5 KEDIRI. [ Skripsi ]
Chintia Rhamandica, 9759767668230332 (2023) Bukti Korespondensi Artikel: Pengaruh Pembelajaran Berbasis Web Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa dengan Perbedaan Self Regulated Learning. Tarbawi: Journal on Islamic Education, Muhammadiyah University of Ponorogo.
Chintia Rhamandica, 9759767668230332 (2023) Turnitin Artikel: Pengaruh Pembelajaran Berbasis Web Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa dengan Perbedaan Self Regulated Learning. Tarbawi: Journal on Islamic Education, Muhammadiyah University of Ponorogo.
DARWIS MUHAMMAD, 12212173061 (2023) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA DENGAN MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE TIER TEST MULTIPLE CHOICE PADA MATERI REAKSI REDUKSI DAN OKSIDASI. [ Skripsi ]
DESI DWI ANISSA, 12212193070 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERORIENTASI ETNOSAINS PADA MATERI IKATAN KIMIA DENGAN TEMA BUDAYA BATIK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
DESI FITRIAWATI, 12212193117 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS GUIDED DISCOVERY LEARNING PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
DEWI CANDRA WULAN, 12212193052 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI ASAM BASA MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE. [ Skripsi ]
DHOHAN FIRDAUS CHANIA GOLLA, 12212183078 (2023) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MENGGUNAKAN INSTRUMEN THREE- TIER TEST PADA MATERI ASAM BASA SISWA KELAS XII DI MA DARUL HIKMAH TAWANGSARI. [ Skripsi ]
DIAH AYU NURCAHYANI, 12212193122 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN LAB VIRTUAL “PHET” TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI SMAN 1 TULUNGAGUNG PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. [ Skripsi ]
DINA FAUZIYAH, 12212193111 (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN POWTOON BERMUATAN SOAL BERPIKIR KRITIS PADA MATERI TERMOKIMIA KELAS XI SMA. [ Skripsi ]
DUWI FITRIANA, 12212193003 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERINTEGRASI MULTIPEL REPRESENTASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI ASAM-BASA. [ Skripsi ]
DYAH KUSUMANINGTYAS, 12212193027 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) BERBANTUAN MEDIA ANIMASI TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI REAKSI REDOKS DI MAN 2 TRENGGALEK. [ Skripsi ]
EKA ZENI NUR AZIZAH, 12212193091 (2023) PENGEMBANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN VISUAL TERINTEGRASI TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY PADA MATERI IKATAN KIMIA KELAS X. [ Skripsi ]
ELSA AMALIA DEWI, 12212193077 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA AJAR POWERPOINT INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI PENGENALAN ILMU KIMIA. [ Skripsi ]
ENDIKA RAHMAWATI, 12212193086 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI MAN KOTA BLITAR. [ Skripsi ]
EVA SARI, 12212183026 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENTIMETER PADA MATERI KOLOID KELAS XI MAN 1 TRENGGALEK. [ Skripsi ]
EVI ZAHROTUL JANNAH, 12212193068 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS (SEARCH SOLVE CREATE AND SHARE) BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISSUE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI KOLOID DI MAN 1 JOMBANG. [ Skripsi ]
FAIRUZ HAMMAD ALBAHI, 12212183059 (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS WEBSITE PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK SMA/MA. [ Skripsi ]
FAISYIYAH NUR ROFIQOH, 12212193016 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK SISWA KELAS XI MIPA. [ Skripsi ]
FARA RIZKY ANANDA PUTRI, 12212193029 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN HEYZINE FLIPBOOK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
FARIDA RIKE FEBRIYANTI, 12212193004 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL BERBASIS SCIENTIFIC LITERACY QUIZ PADA MATERI ASAM BASA. [ Skripsi ]
FEMI NUR HALIZAH, 12212193053 (2023) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS XI MIPA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS WEB PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. [ Skripsi ]
FIRA NUR HIDAYAH, 12212183016 (2023) PENGEMBANGAN e-MODUL INTERAKTIF BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DAN STOIKIOMETRI UNTUK SISWA SMA/MA. [ Skripsi ]
HELENA FERANSI, 12212193037 (2023) KEMAMPUAN MULTIPLE REPRESENTATION SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN. [ Skripsi ]
IFA DATUL KASANAH, 12212193107 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN MULTIPEL REPRESENTASI SISWA KELAS XI PADA MATERI ASAM BASA DI SMAN 1 CAMPURDARAT. [ Skripsi ]
IIN FASHA NIHAYATI, 12212183041 (2023) PENGARUH MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) BERBANTUAN E-MODUL BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA KELAS X MIPA MAN 2 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
IIN FITRIA, 12212183005 (2023) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS X MA MAARIF NU KOTA BLITAR. [ Skripsi ]
INDAH FIQROTUL MAULIDIYAH, 12212183055 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI SISTEM KOLOID. [ Skripsi ]
INDRI NUR ALIFFIA, 12212193109 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, SOCIETY) SETS UNTUK KELAS XI IPA MA SUNAN KALIJOGO PADA MATERI ASAM BASA. [ Skripsi ]
ISRO’UN JULAIKAH, 12212183068 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING YANG TERINTEGRASI SAINS DALAM AL-QUR’AN PADA MATERI TERMOKIMIA SMA KELAS XI. [ Skripsi ]
ISTI NURURROHMAH, 12212193051 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI ILMIAH SISWA KELAS XI SMAN 1 GONDANG PADA MATERI ASAM BASA DITINJAU DARI TOULMIN'S ARGUMENT PATTERN. [ Skripsi ]
JIHAN AMALIA APRIANTI, 12212193040 (2023) PENGEMBANGAN SOAL LITERASI SAINS KIMIA MODEL PISA (Program for International Student Assessment) UNTUK SISWA KELAS XI MAN 3 BLITAR PADA MATERI ASAM DAN BASA. [ Skripsi ]
KARTIKA CHANDRA NURKUMALA, 12212193072 (2023) ANALISIS PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM MERDEKA PADA MATA PELAJARAN KIMIA DI SMAN 1 BERBEK NGANJUK. [ Skripsi ]
KHOLIFATUN NISA’, 12212193076 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR MATERI LARUTAN PENYANGGA PADA SISWA KELAS XI MAN 2 BLITAR. [ Skripsi ]
KHOTIMATUN NISAK, 12212193124 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI ASAM BASA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS XI MIPA SMAN 1 DURENAN TRENGGALEK. [ Skripsi ]
KHURIL MAULA NUR ALIFAH, 12212193007 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL LARUTAN PENYANGGA BERBASIS LEARNING CYCLE 7E KELAS XI MIA SMA/MA. [ Skripsi ]
LAILA AKTI ARIFINA, 12212193042 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL KONTEKSTUAL INTERAKTIF BERBANTUAN APLIKASI EXE-LEARNING PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
LAILA DIAH AYU PRATIWI, 12212183099 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK BERBASIS ANDROID PADA MATERI HAKIKAT ILMU KIMIA UNTUK SISWA KELAS X DI MAN 1 KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]
LAILATUL KHUSNIA, 12212193039 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING DAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI REAKSI REDOKS. [ Skripsi ]
LILIK ZUBAIDATUL MUQOWWIYAH, 12212193022 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS LEARNING CYCLE 7E PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
LISA SOLEHA TUROSITA SARI, 12212193045 (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN LECTORA INSPIRE PADA MATERI STRUKTUR ATOM KELAS X. [ Skripsi ]
LUTHFIAH FIRDHA MAHARDIKA, 12212193121 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce) DENGAN BERBANTUAN LKPD PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK KELAS XI MIPA DI MAN 1 JOMBANG. [ Skripsi ]
M. HAFIDZ ASFIHANI, 12212193083 (2023) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN EDPUZZLE PADA MATERI PERKEMBANGAN MODEL ATOM. [ Skripsi ]
MASITHOH ZAKIYAH PUTRI, 12212193015 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK KIMIA BERBASIS BLENDED LEARNING PADA MATERI KOLOID. [ Skripsi ]
MEGA FEBRIANTARI, 12212193112 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
MIFTAKHUL JANNAH, 12212183029 (2023) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA TERINTEGRASI NILAI-NILAI KEISLAMAN BERBASIS INFOGRAFIS PADA MATERI STRUKTUR ATOM UNTUK SISWA KELAS X SMA/MA. [ Skripsi ]
MOCH. EFINNUDIN ZUKHRI, 12212183017 (2023) PROFIL KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA SMAN 1 NGUNUT PADA MATERI SISTEM KOLOID. [ Skripsi ]
MUHAMAD BAYU HIMANTOKO, 12212173047 (2023) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI ASAM BASA UNTUK KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
MUHAMAD IMAM FAUZI, 12212193008 (2023) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI TAHUN AJARAN 2023/2024. [ Skripsi ]
MUHAMAD YASIN NURDIANSYAH, 12212173060 (2023) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATHICS (STEM) PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
MUHAMMAD ABDI MAHARDIKA, 12212183040 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI PEER INSTRUCTION TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI LAJU REAKSI SISWA MAN 3 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUHAMMAD CHARISH, 12212183063 (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS MACROMEDIA FLASH 8 PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI MIPA DI SMAN 1 KARANGAN. [ Skripsi ]
MUHAMMAD HIZBULLOH ASROR PONCO, 12212193100 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL SAINTIFIK TERINTEGRASI SAINS DALAM AL-QUR’AN BERBANTUAN FLIP PDF CORPORATE MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. [ Skripsi ]
MUHAMMAD IZZA RAHMAN, 12212193078 (2023) ANALISIS PROBLEMATIKA IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA PADA MATA PELAJARAN KIMIA DI SMA 1 GONDANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUKHAMAD SAFIK, 12212183042 (2023) UJI RESPON PENGGUNAAN VIDEO INTERAKTIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA PRAKTIKUM TERMOKIMIA DI MA DARUL HIKMAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUSTABSYIROTUL IJTIHADAH, 12212193118 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN MULTIPEL REPRESENTASI SISWA MAN 2 JOMBANG DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT BERBANTUAN MEDIA ANIMASI VISUAL. [ Skripsi ]
MUSTOFA AMIN, 12212183035 (2023) PENGEMBANGAN e-Modul BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LAJU REAKSI UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
NADA AULIYATUL FAIZAH, 12212193043 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMAN 1 SUTOJAYAN. [ Skripsi ]
NI'MATUL MA'ISYAH, 12212193108 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING) TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI MAN 1 PASURUAN. [ Skripsi ]
NITA AYU LESTARI, 12212193099 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERPENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING MATHEMATIC (STEM) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KOLOID KELAS XI SMA NEGERI 1 NGIMBANG. [ Skripsi ]
NOVI HIDAYATUL ROHMAH, 12212173037 (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DAN INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA MATERI TITRASI ASAM BASA KELAS XI MA DARUL HUDA BLITAR. [ Skripsi ]
NOVITA SARI, 12212173034 (2023) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS LEARNING CYCLE 7E PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
NUR OKTAVIANI, 12212193089 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MELATIHKAN PENGETAHUAN METAKOGNITIF PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI MAN 2 JOMBANG. [ Skripsi ]
PUTRI ARUM CAHYANI, 12212193030 (2023) PENGEMBANGAN MODUL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERINTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA MATERI IKATAN KIMIA. [ Skripsi ]
RAHAYU NUR HIDAYAH, 12212193103 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN MULTIPEL REPRESENTASI SISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN KELAS XI DI SMA NEGERI 1 TANJUNGANOM PADA MATERI ASAM-BASA. [ Skripsi ]
RAHMA AZILATUL MAGHFIROH, 12212173023 (2023) ANALISIS MISKONSEPSI PADA MATERI IKATAN KIMIA DENGAN MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE TIER DISERTAI WAWANCARA PADA KELAS X MIA MA DARUSSALAM JOMBANG. [ Skripsi ]
REVIKA DWI ARIYANTI, 12212183011 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL PADA MATERI ASAM-BASA DI MA MA’ARIF UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]
RIZKHY ANANDA CHANDRA PUSPITA, 12212183014 (2023) ATOMIC : MULTIMEDIA BERBASIS ANDROID PADA MATERI STRUKTUR ATOM UNTUK PESERTA DIDIK SMA KELAS X. [ Skripsi ]
RIZQIATUS SALAMAH, 12212193114 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI NILAI-NILAI KEISLAMAN PADA MATERI REDOKS UNTUK KELAS XII MA. [ Skripsi ]
SALSABILATUL JANNAH, 12212193064 (2023) HUBUNGAN KESADARAN METAKOGNISI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA DI MA KANJENG SEPUH SIDAYU. [ Skripsi ]
SELVIA RISKI FEBRISINTYA, 12212193018 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PEER INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. [ Skripsi ]
SHALSYABILLA FERREN RIZKI CAROLINE, 12212193110 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENGETAHUAN METAKOGNISI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI DI SMAN 1 NGUNUT PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. [ Skripsi ]
SITI NAJLA SAFA KAMILA, 12212193065 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS NOS (NATURE OF SCIENCE) UNTUK SISWA KELAS X IPA MAN 2 JOMBANG PADA KONSEP MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. [ Skripsi ]
SITI NILASARI, 12212193113 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN E-MODUL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID KELAS XI MA FATHUL HIDAYAH LAMONGAN. [ Skripsi ]
SOFI ANNISA HIMAWATI, 12212193046 (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI REAKSI REDOKS KELAS X MA MA’ARIF UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]
SURURIN NUFUS, 12212193116 (2023) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI STRUKTUR ATOM MENGGUNAKAN FIVE-TIER MULTIPLE CHOICE DIAGNOSTIC TEST BERBASIS PIKTORIAL PADA KELAS X DI MAN 3 BLITAR. [ Skripsi ]
SYANDIFA ROHADLOTUL 'AISY, 12212193055 (2023) ANALISIS TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI IPA SMA PGRI 1 JOMBANG PADA MATERI ASAM BASA DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER. [ Skripsi ]
SYEKHAH HIKMAH, 12212193034 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI REAKSI REDOKS KELAS X DI MAN 1 PASURUAN. [ Skripsi ]
TOTOK HARDOYO, 12212193120 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA NEGERI DI TRENGGALEK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. [ Skripsi ]
UHTI PRIHASTUTI, 12212193075 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERORIENTASI GREEN CHEMISTRY TERHADAP LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KOLOID DI MAN 4 JOMBANG. [ Skripsi ]
VINA QONI'ATUL MAHSUSI, 12212183071 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI STOIKIOMETRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X DI MA DARUL HIKMAH TAWANGSARI. [ Skripsi ]
WAHYU QIQI MAWADDAH, 12212173058 (2023) PENGEMBANGAN LKS DENGAN MODEL PBI (PROBLEM BASED INSTRUCTION) BERMUATAN CINTA TERHADAP LINGKUNGAN PADA MATERI ZAT ADITIF DAN ZAT ADIKTIF KELAS VIII SMPI ASSALAM JAMBEWANGI BLITAR. [ Skripsi ]
WIDYATUL LAYLY MUSZALIFA, 12212183065 (2023) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODUL) KIMIA TERINTEGRASI KEISLAMAN PADA MATERI BENTUK MOLEKUL UNTUK MA/SMA. [ Skripsi ]
YEVI MUFATIROTIL MUNAWAROH, 12212193096 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS GUIDED INQUIRY BERBANTUAN FLIP PDF PROFESSIONAL PADA MATERI HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
YUNITA PUSPITA SARI, 12212193020 (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD (ELEKTRONIK-LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK) INTERAKTIF BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
ZAHWA HUSNA, 12212193088 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBANTUAN FILM DAN KARTUN PADA MATERI KIMIA UNSUR. [ Skripsi ]
ZULFA ALFI SALSABILA, 12212183028 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MA DARUL FAIZIN KELAS XII PADA METERI LARUTAN PENYANGGA. [ Skripsi ]
ZULVIA RIFQI NABILLA ASH, 12212183098 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP HASIL DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DI SMA NEGERI 1 SRENGAT. [ Skripsi ]