Items where Division is "Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 198.

A

ADI JAYA, 12405193013 (2024) STRATEGI PEMASARAN MOTOR BEKAS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA ABADI JAYA MOTOR KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AFIDAH BADI' ROMDLIATIN, 12405193194 (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA ES KELAPA MUDA TROPISCO DESA BAGO KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AFINA LAILATUL KHASANAH, 126405203237 (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERSEPSI KUALITAS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA NYOKLAT KLASIK BU DENDY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AFNAN ANSORI, 126405201091 (2024) PERAN PROGRAM CAR FREE DAY TERHADAP PENDAPATAN DAN KEBERLANJUTAN UMKM DI KECAMATAN KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO. [ Skripsi ]

AHDAN FAWWASYOGA, 12405193272 (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek). [ Skripsi ]

AKBRAM FAISHAL MAHARDANI, 126405202116 (2024) STRATEGI PEMASARAN MOBIL BEKAS DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RISKI AKBAR MOTOR KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

ALFI ASFIROHTUL FITRI, 126405202117 (2024) SISTEM PENGUPAHAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada UMKM Kerajinan Tangan Tas “Texno Tas” Desa Gembeleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

ALFI ROHMATIN AULIA, 126405201019 (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, DESIGN PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG ANGKATAN 2020. [ Skripsi ]

ALFIN LUTHFIANI, 126405201027 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SALE PISANG “MAWAR” JABALSARI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ALFINA KARISMATUL LAILA, 126405201062 (2024) STRATEGI PEMASARAN MELALUI PROMOSI MEDIA SOSIAL DALAM MENGHADAPI USAHA DI HOME INDUSTRI ROTI GAMBASAN JAYA MAKMUR UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]

ALFIZA AGUSTIA PUTRI, 12405193227 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAKSO A’IM 13 DI KOTA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

ALIF RAHMADANI RAMADHAN, 12405193249 (2024) PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PAGO COFFEE BAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ALIFAH SEPTA PRASTIKA, 126405203238 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONDE-ONDE BO LIEM EMPUNALA MOJOKERTO. [ Skripsi ]

ALIZHA NADAR AFITRAH, 126405202118 (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KONTEN BEAUTY INFLUENCER, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, DAN LIVE STREAMING TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK KOSMETIK MAKE OVER PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. [ Skripsi ]

ALTA WIDYA TAMA, 126405201041 (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL, BRAND AMBASADOR DAN BUNDLING PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC FOR SKIN GLOW (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

ALVINO AHMAD NURROSIQIN, 12405183368 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HORE STEAK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AMBAR KRISDAYANTI, 12405183298 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DIAPLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA ANGKATAN 2018 MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH. [ Skripsi ]

AMIRUL PUTRA PRATAMA, 126405202102 (2024) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Studi pada Toserba Agung Jaya di Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar ). [ Skripsi ]

ANDREAN ILHAM ABIDIN, 126405202119 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONVEKSI KUNIR PUTIH INDUSTRIES DI DESA RINGINPITU KECAMATAN KEDUNGWARU. [ Skripsi ]

ANGGI ILYASSA ISMUJI, 126405203269 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN MELALUI ANALISIS SWOT (Studi Kasus Angkringan BigBoss Pantai Blado Munjungan). [ Skripsi ]

ANGGI NASYIFFATUN ROFI'AH, 126405201030 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HALONA PAKISREJO REJOTANGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ANGGUN NUR KHOLIFAH, 12405193078 (2024) STRATEGI MENINGKATKAN CITRA TOKO PADA FIQ BABY (FASHION KIDS) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ANTAR USAHA RETAIL. [ Skripsi ]

APRILIASARI TRI WULANDARI, 12405193065 (2024) KONTRIBUSI STRATEGI BISNIS DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA PERUSAHAAN JASA HOTEL SAKINAH FAMILY RESIDENCE. [ Skripsi ]

ARIFAH ROBIAH AL ADDAWIYAH, 126405203272 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA OUTDOOR GEAR DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA TOKO NEPALI OUTDOOR GEAR DAN BASECAMP OUTDOOR GEAR DI KECAMATAN TULUNGAGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ARINA FIDIYA TANTRI, 126405201078 (2024) PENGARUH KONSEP GRAB AND GO, TAMPILAN KEMASAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KEDAI KOPI JANJI JIWA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ARITA NOVIYANTI, 126405201073 (2024) PERAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENENTUKAN BRAND POSITIONING DI UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA MARMER KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ASMAUL KHUSNA, 126405202121 (2024) PENGARUH KEMASAN, VARIASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RAJA NYEMIL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AULIA RAHMA, 12405193167 (2024) HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH TENUN BANDAR DI KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]

AYU FANDANA, 12405193210 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA JUAL BELI DAGING PUYUH DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. [ Skripsi ]

AYUK KRISTIANA LUKMANASARI, 12405193011 (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN DI HOME INDUSTRY AYUNDA CAKE. [ Skripsi ]

Abu Dzar Jundi, 12405183392 (2024) STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA PRODUK OLAHAN YOGHURT (Studi Kasus Pada UMKM Yoghurt Zaman SD Di Desa Tugu, Kecamatan Sendang). [ Skripsi ]

Adelya Putri Ari Wibowo, 126405202094 (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT PUTRA JAYA NANAS. [ Skripsi ]

B

BAGUS ASRIF PANGESTU, 126405203230 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PR ALFI PUTRA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

BAHRUL ISLAM AL ' ARSA BANDI, 12405173088 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PEMBELI PADA COFFEE SHOP MATA HATI KEDIRI. [ Skripsi ]

BINTI DWI ANA NURVITASARI, 126405202124 (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA BATIK LWANG WENTAR KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

BINTI MAHNIN, 126405202093 (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI OKULA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

C

CHOIRIL SELILA NUR CHOLIFAH, 126405201072 (2024) STRATEGI PEMANFAATAN WEBSITE DALAM PEMASARAN PRODUK MARMER UNTUK KEPUASAN PELANGGAN DI UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. [ Skripsi ]

D

DA'WATUL KHOIRIYAH, 126405202129 (2024) PENGARUH GAMIFICATION DAN MONTHLY EVENT TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PENGGUNA E COMMERCE SHOPEE. [ Skripsi ]

DADANG HERU JATMIKO, 12405183276 (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI IJO WARIS TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DANNIS TAHTA ALFINA, 126405202126 (2024) STRATEGI PEMASARAN MELALUI BRANDING SOCIAL MEDIA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada Wisata Edukasi dan Kuliner Gurami Seduri Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

DAVA PUTRA PRASETYO, 12405193267 (2024) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN COD (CASH ON DELIVERY), ULASAN PRODUK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN PARE. [ Skripsi ]

DENIS MISKLIFARA, 126405202130 (2024) PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN (Studi Kasus Pada Plumpung Garden Desa Gesikan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

DEWI FATMAWATI, 12405293084 (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, CONSUMER ETHNOCENTRISM, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DEWI TRI WAHYUNI, 126405202132 (2024) STRATEGI MANAJEMEN PENGEMBANGAN BISNIS UNTUK MENINGKATKAN PROFIT AGEN BRILINK DI KECAMATAN BOYOLANGU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DEYLLA EKA NOVITA, 126405202133 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TENUN IKAT UD. KODOK NGOREK BANDAR KIDUL, KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]

DHIKA LAILATUL RIZKIYA, 1266405201058 (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL BAGI PENGEMBANGAN PEMASARAN UMKM PADA MOLRENG SEUHALATALATA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DIAH RAHMA NOVIANTI, 12405193009 (2024) ANALISIS STRATEGI PRODUKSI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN KERUPUK BAWANG "2D" PADA UD. RAHMA ARUM DI DESA SEMANDING KECAMATAN PAGU KABUPATEN KEDIRI MELALUI ANALISIS SWOT. [ Skripsi ]

DIANA NURLAILI, 126405202134 (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SUMBER MAKMUR SWALAYAN TANJUNGSARI KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

DIESTA WAHYU KUSUMA, 12405193026 (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA IPHONEKU BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DINDA TRI NOVIYANI, 126405202135 (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO AYUCITRA BY MONOKROM JOMBANG. [ Skripsi ]

DINTA WIJI EKA PUTRI, 126405202136 (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, SELERA KONSUMEN DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WHITELAB. [ Skripsi ]

DIPTA INDAH PRATAMA, 126405202137 (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN USAHA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI DIGITAL MARKETING (Studi Kasus pada produk “Bu Aty Tulungagung” Desa Gondang Kec. Gondang Kab. Tulungagung). [ Skripsi ]

DISFIA PUJI RAHAYU, 126405202138 (2024) PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PELATIHAN DINAS KOPERASI USAHA KECIL MENENGAH DAN TENAGA KERJA KOTA BLITAR BAGI PARA PENCARI KERJA, SEBAGAI UPAYA MENGURANGI JUMLAH PENGANGGURAN. [ Skripsi ]

DITA RIZQI MARLIANA, 12405193067 (2024) STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN OFFLINE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada Sea Store Grosir Tulungagung). [ Skripsi ]

DWI PRASTICHA, 126405202139 (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR K-POP TERHADAP MINAT BELI MELALUI MEDIASI CITRA MEREK PADA PRODUK ULTRA MILK. [ Skripsi ]

DWI PUTRI NURMILA ABDIANI, 126405201005 (2024) PENERAPAN NILAI-NILAI RELIGIUS DALAM PENGELOLAAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PADA MAYANGKARA GROUP BLITAR. [ Skripsi ]

DYAH EKA RAHAYU, 126405203231 (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS PADA TOKO JEENSNEAKERS KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

E

EKA ROISATUL FITRIYAH, 126405202140 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR DALAM MENINGKATKAN CITRA MEREK PADA PELANGGAN DI HOME INDUSTRI BRAMBANG DAN BAWANGN GORENG MURNI BLITAR. [ Skripsi ]

ELFA YUNITA, 126405201010 (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN SAMCHICK SAMBI. [ Skripsi ]

ELINA AYU PANGESTI, 126405202143 (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DAN KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA JESSE FACTORY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ELMA RHETA AZIZAH, 126405201024 (2024) PENGARUH BUDAYA KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Kantor Pusat Mayangkara Group Blitar). [ Skripsi ]

ELOK FAIQOH, 126405202144 (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UIN SATU TULUNGAGUNG ANGKATAN 2020-2023. [ Skripsi ]

ELVINA NURUL BADI’AH, 126405201015 (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ERA SHELI SILFANA, 126405202147 (2024) PENGARUH KOREAN WAVE DAN PRODUCT PLACEMENT MEREK LOKAL INDONESIA DALAM DRAMA KOREA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION (Studi pada Masyarakat di Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

F

FADHILA ZULIA RAHMAWATI, 126405201034 (2024) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA SECARA ONLINE DI PESANTREN SUBULUSSALAM. [ Skripsi ]

FADQI ADI ABDILLAH, 126405201037 (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KEDAI BONSAI KOPI JOMBANG. [ Skripsi ]

FADYA FORTUNA PUTRI SEVILLA, 126405202148 (2024) PENGARUH REWARD DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN MAYANGKARA GROUP. [ Skripsi ]

FAIDATUL KAMILIYA, 126405201014 (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN TOP OF MIND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN SEBLAK MANTAN JOMBANG. [ Skripsi ]

FALDIYAH WANDA LABIB, 126405203265 (2024) STRATEGI PT. JASA RAHARJA UNTUK MENSOSIALISASIKAN ASURANSI KECELAKAAN LALU LINTAS DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FANDI FEBRIANSYAH, 126405202150 (2024) ANALISIS PENERAPAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Mayangkara Group Kota Blitar). [ Skripsi ]

FIA TRI ANGGRAINI, 12405193045 (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS: STUDI KASUS PADA UKM VEBCAKE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FITRIANA ROIDHOTUL JANAH, 126405201059 (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGUNJUNG DI NANGKULA PARK. [ Skripsi ]

FREDY PRABOWO, 12405193265 (2024) MANAJEMEN STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN KOPERASI SERBA USAHA SUMBER MAKMUR DESA MASARAN KECAMATAN MUNJUNGAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

FRISTICA EMILIANI, 126405201008 (2024) PENGARUH PRESEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PINKFLASH PADA MAHASISWI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UIN SATU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FURIN MA’RIFATUL JANAH, 126405201031 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MINIMARKET TSAMANIYA DI DESA WARUJAYENG KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

G

GILANG ROHMAN ALAMSYAH, 12405193241 (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pisang Crispy Dua Putri dan Pisang Raja Tanduk). [ Skripsi ]

GINDA APRILIA DEVITASARI, 126405202099 (2024) PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA FANDOM BTS SEBAGAI PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

GUNAWAN MUHAMMAD, 126405202154 (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI NILAI-NILAI BISNIS ISLAM, MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN JOB DESCRIPTION TERHADAP KINERJA KARYAWAN AYAM GEPREK SAE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

H

HADIYANA IHDA BILMA'RIFA, 126405202156 (2024) PERANCANGAN MODEL BISNIS PADA KURSUS MENGEMUDI MOBIL MAJAPAHIT DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS (BMC). [ Skripsi ]

HAFIDZ SYARIFUDIN BAIHQI, 126405202157 (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MANGGALA JAYA GAS. [ Skripsi ]

HARIS AMIRUL MUKMININ, 126405202158 (2024) PENGARUH PENGETAHUAN KERJA, KETERLIBATAN KERJA DAN INSENTIF KERJA TERHADAP KINERJA PENDAMPING PROSES PRODUK HALAL PADA PESERTA KKN BERBASIS PENGUATAN INDUSTRI HALAL. [ Skripsi ]

HIDAYATUL KHOIRIYAH, 126405202096 (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MD CAFE NGANJUK. [ Skripsi ]

HIDAYATUL LUTFIAH, 126405201065 (2024) STRATEGI PEMASARAN PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION (4P) DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN DI WARUNG MAKAN KAMPUNG BU WULAN DESA PLOSOKANDANG DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

HIDAYATUL NUR LAILIYAH, 126405201056 (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN PADA HOME INDUSTRY KERUPUK RAMBAK UD INTAN JAYA DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

HIKMATUL FADILA, 126405202159 (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, PENILAIAN PRESTASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN PT SULING MAS TRI TUNGGAL ABADI. [ Skripsi ]

HUAN ENDAR MAHARANI, 126405201039 (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN TATA LETAK TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO GROSIR SATU KECAMATAN KERTOSONO KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

HURRIN A`IN NIDA AN-TAKIYA, 12405193061 (2024) DAMPAK REMITANSI PEKERJA MIGRAN INDONESIA TERHADAP PENINGKATAN USAHA PRODUKTIF DI KECAMATAN PUCANGLABAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

HUSEN RENALDI SOFYAN, 12405183441 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA LUGO COFFEE HOUSE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

I

IKE FIRDA YULIANI, 126405203243 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN SAMCHICK. [ Skripsi ]

INA LUTFIANY, 12405173130 (2024) PENERAPAN KOMUNIKASI BISNIS DALAM UPAYA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN KEDAI KOSIM DI KOTA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INTAN AYU LATHIFATUN NISA, 126405201023 (2024) IMPLEMENTASI MARKETING MIX DALAM STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI KEDAI KOSIM TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INTAN CHUMAYRATUN SALAMAH, 126405201071 (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SAMCHICK PLOSOKANDANG KEDUNGWARU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INTAN KOIRUN NISA’, 12405183013 (2024) IMPLEMETASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DI ERA DIGITAL (Studi Kasus di BUMDES Ngudi Sejahtera Ngunut Tulungagung). [ Skripsi ]

IQBAL MAULANA ARDIANSYACH, 126405203244 (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO SEPATU SALMA SPORT 17 KECAMATAN BANDUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

IRZA PRATAMA, 126405202162 (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA JAHIT: STUDI KASUS DESA WINONG KECAMATAN TUGU KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

J

JULIA NAFAIR ZUBAIDI, 12405193200 (2024) STRATEGI BERTAHAN PEDAGANG KELONTONG DALAM MENGHADAPI KEBERADAAN PASAR RITEL MODERN (Studi Kasus Pasar Gambar Wonodadi). [ Skripsi ]

K

KEVIN ADNAN RASYID, 126405201087 (2024) MANAJEMEN KEGIATAN OPERASIONAL AYAM GEPREK SAE UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI KEPATIHAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

KHOLISOTUR ROHMAWATI, 126405201021 (2024) PENGARUH EFISIENSI KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN, PENGALAMAN KERJA, DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan PT Agro Cemerlang Plasindo). [ Skripsi ]

KHORIDATUN NAFI'AH, 126405201089 (2024) STRATEGI PEMASARAN OLAHAN SUSU SAPI KSD DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN. [ Skripsi ]

KISMARAWATI, 12640520108 (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, ORIENTASI KONSUMEN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRIYA LAUNDRY WATULIMO TRENGGALEK. [ Skripsi ]

L

LAYLI RAHMAWATI, 126405202166 (2024) ANALISIS PENGARUH PENETAPAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU SELULER DI KABUPATEN TULUNGAGUNG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. [ Skripsi ]

LUDVINUR PINGKY FITRIHANI, 126405201090 (2024) IMPLEMENTASI MARKETING MIX DALAM STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMKM UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING (Studi Kasus Mie Ayam & Bakso Cipta Rasa Banjarnegara Pak Ji Desa Pelem Kecamatan Campurdarat). [ Skripsi ]

LUTFI AULIA FUJI RAHAYU, 12405193088 (2024) STRATEGI PENGGUNAAN SOCIAL COMMERCE (WHATSAPP) PADA PRIMA MEDIA PHOTOCOPY & PRINT CENTRE DI DESA PLOSOKANDANG KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG DALAM PENINGKATAN LAYANAN KONSUMEN. [ Skripsi ]

LUTFI FIDA LAILIA, 126405202167 (2024) PENGARUH MODAL USAHA, KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN PEMBERDAYAAN UMKM BINAAN PROGRAM EDUPRINTIS OLEH UPRINTIS INDONESIA. [ Skripsi ]

LUTFIAH FIRDAUS AZZAHRA, 126405202113 (2024) PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, TATA LETAK, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI HARI HARI STORE SRENGAT KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

M

MALIA EZA ROSIANA, 126405202168 (2024) PENERAPAN STRATEGI HARGA (PRICE) DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN PADA BRP CELLULAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MARIO ILHAM NUR RIZKY, 12405193169 (2024) ANALISIS CUSTOMER BONDING BERDASARKAN FASE LOYALITAS KONSUMEN DI KAFE KOPI AKHIR BULAN DI KOTA PARE KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

MEILIA WULANDARI, 126405201050 (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KEDISIPLINAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN KULINER BERBASIS SYARIAH DI AYAM GEPREK SA'I TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MELIN ANJARWATI SARAVINA, 12405193245 (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA WARUNG MAKAN (Studi Warung Makan Di Desa Rejosari). [ Skripsi ]

MELINDA RUBI'ATUL AWALIN, 126405202169 (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGUNJUNG KHOYIIR STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MEWA LAVIKANOTI, 126405202170 (2024) STRATEGI PEMASARAN DAN PENGEMBANGAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAKAN TERNAK PADA HOME INDUSTRY SADOR FEED TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MITA BULQIS SAIFILLATUZZAHRO', 126405201063 (2024) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO BESI SUMBER LOGAM 2 DESA MANISRENGGO KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]

MOCH KEVIN SALMA PANGESTU, 126405203233 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, FASHION INVOLVEMENT, DAN PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO PADA MAHASISWA UIN SATU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

MOCH SYAFRI IVAN BAYHAQI, 126405203246 (2024) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA TOKO OMAH SPRAYER GROUP PINGGIRSARI NGANTRU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOCH. WAZIHAN GANDI WINATA, 12405183195 (2024) IMPLEMENTASI PEMANFAATAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM DI UD. RAJAWALI HANGER KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOCHAMAD NUR NAWAWI, 12405193082 (2024) ANALISIS PENERAPAN PELATIHAN KERJA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DAN KERJA KARYAWAN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI PAGO COFFEE BAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOCHAMMAD EKO NUR CAHYO, 12405193142 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA INDUSTRI GULA MERAH TEBU PADA UD. BERKAH ABADI DALAM MENSTABILKAN KUANTITAS PRODUKSI. [ Skripsi ]

MOH ARBI FADILAH, 126405202103 (2024) PERAN PENGENDALIAN PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN MUTU SERTA PENGEMBANGAN USAHA DI PT. BINTANG REJEKI ITOK PS REJOTANGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOHAMAD AJIB MARKABAN MAHIRI, 126405201082 (2024) PENGARUH PEMASARAN ONLINE, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AYAM GEPREK SAE KEPATIHAN. [ Skripsi ]

MOHAMAD HAIKAL NURJAYADI, 126405201086 (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJULAN KERUPUK LAPIS BU MINUN INDUSTRI RUMAHAN DI DESA KARANGREJO KECAMATAN NGASEM KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

MUFIDATUN NUR LAILA, 12405193031 (2024) STRATEGI PEMASARAN BISNIS BUDIDAYA IKAN LELE “BERKAH MANDIRI” PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ABID ABDA'U, 12405193162 (2024) MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN FINANCIAL REVENUES INDUSTRY (Studi Kasus Home Industry Omah Jenang Desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

MUHAMMAD ALFIN FARQAN, 12405193218 (2024) ANALISIS SWOT DALAM STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR PAK IMAM DI DESA PAKISAJI KECAMATAN KALIDAWIR KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ALIF ARDIANSYAH, 126405201043 (2024) PENGARUH KEDISIPLINAN, ETIKA KERJA, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT SUKSES MITRA SEJAHTERA KEDIRI. [ Skripsi ]

MUHAMMAD FAHRI BACHTIAR, 126405201057 (2024) PENGARUH MEREK, KEMASAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Aneka Keripik Nadasuka Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

MUHAMMAD NUR FARICHIN, 12405193250 (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP, SALES PROMOTION, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK OREOxBLACKPINK. [ Skripsi ]

MUHAMMAD YANUAR RAHMANTO, 12405173056 (2024) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, CITRA MERK DAN TEMPAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE DENDY SKY VIEW. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ZAKKI IRSYADA, 126405202188 (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUKHAMAD BOBBY TAUFIQ HIDAYAT, 12405183165 (2024) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA KONVEKSI DEVITRI COLLECTION TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

Mukhammad Zainul Muttaqin, 3459767668130152 (2024) Bukti Korespondensi Artikel Implementasi E-Money Dalam Perspektif Hukum Ekonomi Syariah: Analisis Prinsip Dan Kepatuhan Syariah. Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, INNOVATIVE: Journal Of Social Science Research.

N

NABILA AISYATUR RAHMAH, 126405201006 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JUS BUAH SEGAR & SUP BUAH SENDY. [ Skripsi ]

NADILA KURNIA AGUSTIN, 126405202110 (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE BEKAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NADYA MASSLAMAH ZUNIARTI, 126405201067 (2024) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP EFEKTIVITAS PEMASARAN PADA KERAJINAN KENDANG DJIMBE DI KELURAHAN TANGGUNG KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

NANA FITRIANI, 126405201047 (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK (Studi Pada UD. Pari Kesit Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

NANDA ARIA NINGSIH, 126405201001 (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN RUMADI JOYO DI KRIAN SIDOARJO. [ Skripsi ]

NAVIRA NURAINI MUCHIBBAH, 126405201040 (2024) PENGARUH RECRUITMENT, TRAINING, DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SUKSES MITRA SEJAHTERA KEDIRI. [ Skripsi ]

NGESTI HAYU SASANTI, 126405202191 (2024) ANALISIS STP (Segmenting, Targeting, Positioning) MARKETING PADA ILIO GARDEN HOUSE TULUNGAGUNG DALAM MEMFOKUSKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN DAN MEMPERKUAT COMPETITIVE ADVANTAGE. [ Skripsi ]

NICHASARI MIFTAKHURROHMAH, 126405201046 (2024) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NIKEN AYU ANGGRAINI, 12405193350 (2024) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN PAYLATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PRESPEKTIF ISLAM. [ Skripsi ]

NUR AFIFAH, 126405201055 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN SEBLAK MANTAN JOMBANG. [ Skripsi ]

NUR ASMI TYA FADILAH, 126405203236 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE MATA HATI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NUR CHOIRUN NISA, 126405201076 (2024) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN PRODUK PADA USAHA KONVEKSI (STUDI KASUS KONVEKSI GAYATRI TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]

NUR USWATUN KHASANAH, 12405193213 (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI UMKM ANEKA KERIPIK SAYURAN TYA RIDKY BERKAH BLITAR. [ Skripsi ]

NURHANA NUFITA SARI, 126405201048 (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERBASIS E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA KONVEKSI TUKU KAOS BLITAR DI DESA MRONJO KECAMATAN SELOPURO KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

NURMALA, 126405202195 (2024) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. MANGGALA CITRA MANDIRI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

Nica Sadiya, 126405202192 (2024) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN MELALUI MARKETPLACE FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

O

ONKY WINANDA GALIH SAPUTRA, 12405173092 (2024) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA ISLAM, LINGKUNGAN KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KOPERASI TANI “JASA TIRTA“ SENDANG. [ Skripsi ]

OVICHA NIKEN LESTARI, 126405202109 (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL, HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO JESSE FACTORY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

P

PRISYLVIA PRAMESTI RAGITA CAHYANI, 126405202197 (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MELALUI EVENT MARKETING DAN ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKE UP WARDAH DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

PUGUH PRIYO WIBOWO, 126405202198 (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT (Studi Pada Unit Kegiatan Olahraga Mahasiswa Futsal Putra dan Putri UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

R

RENITA PAKHRU DIANA PUTRI, 126405201060 (2024) PENGARUH PROMOSI, MUTASI DAN DEMOSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT. SUKSES MITRA SEJAHTERA KEDIRI. [ Skripsi ]

RESDYANANDA ADANINGGAR, 12405193192 (2024) STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN BAKERY DAN CATERING (Studi Kasus pada Toko Online Jong.Cake di Desa Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

REZA MEA LAUDITHA, 12405183095 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESSS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAJODO SNACK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP. [ Skripsi ]

RIA NUR ALFINA, 126405202204 (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FAGANSA CAKE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI. [ Skripsi ]

RIDA NISA'UL HANIFAH, 126405202107 (2024) STUDI KELAYAKAN BISNIS PADA PRODUKSI ALAT DAPUR DI UD. BINTANG LESTARI KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIDA NURVIANTI, 12405193190 (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, INFLUENCER DAN AFFILIATE MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIFA NUR ALIFAH, 126405202205 (2024) STRATEGI DINAS KOPERASI UKM DAN TENAGA KERJA DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERBASIS POTENSI LOKAL DI KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

RIMA DWI NISWATUN KASANAH, 12405193072 (2024) STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK PADA UD RIZQI AGUNG DI DESA SELUR KECAMATAN NGRAYUN KABUPATEN PONOROGO DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. [ Skripsi ]

RISKA DEWI AGUSTINA, 12405193219 (2024) STRATEGI PELAYANAN GUNA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO PERALATAN RUMAH TANGGA MANFAAT DI DESA GANDUSARI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

RISNA NURMAHFIDHOH, 126405201045 (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOKASI, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN KUD SUBUR KEDIRI. [ Skripsi ]

ROHIDAH, 126405202104 (2024) PENERAPAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN MASTERPIECE PADA PT. ARAFA JAYA GRUP DI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

ROIS KHOIRUN NISA’, 12405193224 (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA COFFEE SHOP WARKOP NONIK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RYAN SUHANDITO, 126405201033 (2024) PENGARUH STRATEGI SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI WARKOP KAMANDANU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

S

SABILLA RIZQIANA, 126405201025 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA OMAH PETOENG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SAFAROTUL ZELLA WAHYUNINGTYAS, 12405193004 (2024) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA AYAM GEPREKKU BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SALMA ALFINA, 12405193039 (2024) IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA OHPOLAROID.ID TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SALSABELA WIDYA AMELIA, 126405202206 (2024) STRATEGI MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PRODUK MELALUI OPTIMASI GOOGLE MY BUSINESS DI UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SALSABILLA ARIF ZUMANA, 126405202097 (2024) PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI DI PT PUTRA JAYA NANAS. [ Skripsi ]

SENDY MAHENDRA FATKHI, 12405173105 (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BIBIT TANAMAN HUTAN DAN BUAH-BUAHAN DI CV AGRO UTAMA MANDIRI LESTARI KEDIRI. [ Skripsi ]

SHAFINA NUR FATIN, 126405201042 (2024) PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN MENGGUNAKAN MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SHELVY EKA NANDA SAPUTRI, 126405202207 (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA USAHA BAKPIA AHMAD’S FAMILY DESA GEMBLEB KECAMATAN POGALAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

SHERLY AGUSTINA WARTANTI, 126405201051 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK TEH POCI KRISNA (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Tulungagung). [ Skripsi ]

SHERLYZA YUNIKA SRI AGUSTIN, 126405201077 (2024) STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRI BAKPIA HIKMAH DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DAN MENINGKATKAN PENJUALAN PADA BAKPIA HIKMAH DESA GEMBLEB KECAMATAN POGALAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

SILVI FALAKHATIL ULYA, 126405203254 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GADING GAJAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SINTA RACHMAWATI, 126405202208 (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SITIEOZ ELY NIKMATU ROFIKHOH, 126405202223 (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI BERBASIS EDUKASI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PARIWISATA SYARIAH DI KABUPATEN JOMBANG. [ Skripsi ]

SOFIA NUR IZZATI, 126405202209 (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, FASILITAS WISATA, CITRA DESTINASI DAN DAYA TARIK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATA BLITAR PARK. [ Skripsi ]

SRI WAHYUNI, 126405201029 (2024) PENGARUH HARGA, RASA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI AYAM GEPREK TAKHASIENA KECAMATAN KERTOSONO KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

SRI WAHYUNINGSIH, 126405203255 (2024) STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA RUMAHAN YUSIKA CATERING TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

T

TASYA FUTUKHA SA’ADAH, 126405203256 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MASYARAKAT DUSUN JOTO. [ Skripsi ]

TATA TIARA AKHRIZA, 126405202210 (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING KIAIRAMPAK OFFICIAL STORE TULUNGAGUNG UNTUK MENEMBUS PASAR GLOBAL. [ Skripsi ]

TIARA PUTRI LEGOWO, 126405201028 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa UIN SATU Tulungagung Prodi MBS Angkatan 2020). [ Skripsi ]

TIS'ATU QONI'AH, 12405173040 (2024) STRATEGI PEMASARAN RUANG LUANG COFFEE TRENGGALEK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN. [ Skripsi ]

U

UMI MAHMUDAH, 126405201016 (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA UD AHMAD JAYA JOMBANG. [ Skripsi ]

V

VANISA AYU BANOWATI, 126405202111 (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMAH JENANG KELAPA SARI REJOWINANGUN KECAMATAN KADEMANGAN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

VIKA LAILATUL MAGHFIROH, 126405201022 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGKRINGAN IKI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

VIKA NUR CHOTIB, 126405201066 (2024) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. PUTRA JAYA NANAS BLITAR. [ Skripsi ]

VITO NUR ARIFIN, 126405201069 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO RETAIL JESSE FACTORY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

VONNY PRIAMBUDI, 12405193153 (2024) STRATEGI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus: Toko Bangunan Central Keramik Di Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

W

WAHYU SUDARMAWAN, 12405183289 (2024) KUALITAS PELAYANAN PADA UD. POLOWIJO DESA TAWING KECAMATAN MUNJUNGAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

WELIS ADI TAMAH, 126405201064 (2024) STRATEGI PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPREK SAE KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

WILDA YATI KHUSNA, 12405193051 (2024) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI LINGKUNGAN SEKOLAH DASAR NEGERI 1 DAN 2 PRAYUNGAN NGANJUK. [ Skripsi ]

WINDA HAMIDAH, 126405203274 (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA OLIV GEPREK EKSPRES CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

WULAN APRILIA MIFTAQUL RIZKI, 12405193313 (2024) STRATEGI PELAYANAN BERBASIS LIVE TIKTOK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus di Toko Mourish Shoplist Tulungagung). [ Skripsi ]

Y

YARA ANGGRAINI, 12405183050 (2024) STRATEGI PEMASARAN SABUN CUCI TANGAN TANPA MEREK DI IHSAN JAYA CHAMICAL DESA BANARAN KOTA KEDIRI (Studi Kasus pada Masa Covid-19). [ Skripsi ]

YOGA ARI PRATAMA, 126405201011 (2024) PENERAPAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus UD. Bintang Antik Sejahtera Desa Blumbang Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

Z

ZHAFARINA ERLIEN GENDINI, 126405203259 (2024) ANALISIS MANAJEMEN PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN INDUSTRI KERAJINAN MARMER DAN ONIX DI CV MUARA ALAM INDAH DESA GAMPING KECAMATAN CAMPURDARAT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ZUYINA TAUFIKIYATUL HUSNA, 126405202108 (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KOSMETIK EMINA. [ Skripsi ]

This list was generated on Mon Nov 18 11:45:52 2024 WIB.