Items where Division is "Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Skripsi
Number of items: 80.

Skripsi

ADI JAYA, 12405193013 (2024) STRATEGI PEMASARAN MOTOR BEKAS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA ABADI JAYA MOTOR KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AFIDAH BADI' ROMDLIATIN, 12405193194 (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA ES KELAPA MUDA TROPISCO DESA BAGO KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AFINA LAILATUL KHASANAH, 126405203237 (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERSEPSI KUALITAS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA NYOKLAT KLASIK BU DENDY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AHDAN FAWWASYOGA, 12405193272 (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek). [ Skripsi ]

ALFIZA AGUSTIA PUTRI, 12405193227 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAKSO A’IM 13 DI KOTA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

ALIF RAHMADANI RAMADHAN, 12405193249 (2024) PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PAGO COFFEE BAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ALVINO AHMAD NURROSIQIN, 12405183368 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HORE STEAK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AMBAR KRISDAYANTI, 12405183298 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DIAPLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA ANGKATAN 2018 MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH. [ Skripsi ]

AMIRUL PUTRA PRATAMA, 126405202102 (2024) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Studi pada Toserba Agung Jaya di Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar ). [ Skripsi ]

ANGGUN NUR KHOLIFAH, 12405193078 (2024) STRATEGI MENINGKATKAN CITRA TOKO PADA FIQ BABY (FASHION KIDS) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ANTAR USAHA RETAIL. [ Skripsi ]

APRILIASARI TRI WULANDARI, 12405193065 (2024) KONTRIBUSI STRATEGI BISNIS DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA PERUSAHAAN JASA HOTEL SAKINAH FAMILY RESIDENCE. [ Skripsi ]

ARIFAH ROBIAH AL ADDAWIYAH, 126405203272 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA OUTDOOR GEAR DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA TOKO NEPALI OUTDOOR GEAR DAN BASECAMP OUTDOOR GEAR DI KECAMATAN TULUNGAGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ASMAUL KHUSNA, 126405202121 (2024) PENGARUH KEMASAN, VARIASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RAJA NYEMIL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AULIA RAHMA, 12405193167 (2024) HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH TENUN BANDAR DI KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]

AYU FANDANA, 12405193210 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA JUAL BELI DAGING PUYUH DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. [ Skripsi ]

AYUK KRISTIANA LUKMANASARI, 12405193011 (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN DI HOME INDUSTRY AYUNDA CAKE. [ Skripsi ]

Abu Dzar Jundi, 12405183392 (2024) STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA PRODUK OLAHAN YOGHURT (Studi Kasus Pada UMKM Yoghurt Zaman SD Di Desa Tugu, Kecamatan Sendang). [ Skripsi ]

BAGUS ASRIF PANGESTU, 126405203230 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PR ALFI PUTRA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

BINTI DWI ANA NURVITASARI, 126405202124 (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA BATIK LWANG WENTAR KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

BINTI MAHNIN, 126405202093 (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI OKULA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DAVA PUTRA PRASETYO, 12405193267 (2024) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN COD (CASH ON DELIVERY), ULASAN PRODUK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN PARE. [ Skripsi ]

DEWI FATMAWATI, 12405293084 (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, CONSUMER ETHNOCENTRISM, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DHIKA LAILATUL RIZKIYA, 1266405201058 (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL BAGI PENGEMBANGAN PEMASARAN UMKM PADA MOLRENG SEUHALATALATA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DIAH RAHMA NOVIANTI, 12405193009 (2024) ANALISIS STRATEGI PRODUKSI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN KERUPUK BAWANG "2D" PADA UD. RAHMA ARUM DI DESA SEMANDING KECAMATAN PAGU KABUPATEN KEDIRI MELALUI ANALISIS SWOT. [ Skripsi ]

DIANA NURLAILI, 126405202134 (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SUMBER MAKMUR SWALAYAN TANJUNGSARI KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

DINDA TRI NOVIYANI, 126405202135 (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO AYUCITRA BY MONOKROM JOMBANG. [ Skripsi ]

DITA RIZQI MARLIANA, 12405193067 (2024) STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN OFFLINE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada Sea Store Grosir Tulungagung). [ Skripsi ]

ELFA YUNITA, 126405201010 (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN SAMCHICK SAMBI. [ Skripsi ]

ELOK FAIQOH, 126405202144 (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UIN SATU TULUNGAGUNG ANGKATAN 2020-2023. [ Skripsi ]

FAIDATUL KAMILIYA, 126405201014 (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN TOP OF MIND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN SEBLAK MANTAN JOMBANG. [ Skripsi ]

FALDIYAH WANDA LABIB, 126405203265 (2024) STRATEGI PT. JASA RAHARJA UNTUK MENSOSIALISASIKAN ASURANSI KECELAKAAN LALU LINTAS DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FANDI FEBRIANSYAH, 126405202150 (2024) ANALISIS PENERAPAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Mayangkara Group Kota Blitar). [ Skripsi ]

FIA TRI ANGGRAINI, 12405193045 (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS: STUDI KASUS PADA UKM VEBCAKE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FITRIANA ROIDHOTUL JANAH, 126405201059 (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGUNJUNG DI NANGKULA PARK. [ Skripsi ]

FREDY PRABOWO, 12405193265 (2024) MANAJEMEN STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN KOPERASI SERBA USAHA SUMBER MAKMUR DESA MASARAN KECAMATAN MUNJUNGAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

GILANG ROHMAN ALAMSYAH, 12405193241 (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pisang Crispy Dua Putri dan Pisang Raja Tanduk). [ Skripsi ]

GINDA APRILIA DEVITASARI, 126405202099 (2024) PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA FANDOM BTS SEBAGAI PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

HIDAYATUL KHOIRIYAH, 126405202096 (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MD CAFE NGANJUK. [ Skripsi ]

HURRIN A`IN NIDA AN-TAKIYA, 12405193061 (2024) DAMPAK REMITANSI PEKERJA MIGRAN INDONESIA TERHADAP PENINGKATAN USAHA PRODUKTIF DI KECAMATAN PUCANGLABAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

HUSEN RENALDI SOFYAN, 12405183441 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA LUGO COFFEE HOUSE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INA LUTFIANY, 12405173130 (2024) PENERAPAN KOMUNIKASI BISNIS DALAM UPAYA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN KEDAI KOSIM DI KOTA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INTAN CHUMAYRATUN SALAMAH, 126405201071 (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SAMCHICK PLOSOKANDANG KEDUNGWARU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INTAN KOIRUN NISA’, 12405183013 (2024) IMPLEMETASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DI ERA DIGITAL (Studi Kasus di BUMDES Ngudi Sejahtera Ngunut Tulungagung). [ Skripsi ]

JULIA NAFAIR ZUBAIDI, 12405193200 (2024) STRATEGI BERTAHAN PEDAGANG KELONTONG DALAM MENGHADAPI KEBERADAAN PASAR RITEL MODERN (Studi Kasus Pasar Gambar Wonodadi). [ Skripsi ]

LUTFI AULIA FUJI RAHAYU, 12405193088 (2024) STRATEGI PENGGUNAAN SOCIAL COMMERCE (WHATSAPP) PADA PRIMA MEDIA PHOTOCOPY & PRINT CENTRE DI DESA PLOSOKANDANG KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG DALAM PENINGKATAN LAYANAN KONSUMEN. [ Skripsi ]

MARIO ILHAM NUR RIZKY, 12405193169 (2024) ANALISIS CUSTOMER BONDING BERDASARKAN FASE LOYALITAS KONSUMEN DI KAFE KOPI AKHIR BULAN DI KOTA PARE KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

MEILIA WULANDARI, 126405201050 (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KEDISIPLINAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN KULINER BERBASIS SYARIAH DI AYAM GEPREK SA'I TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MELIN ANJARWATI SARAVINA, 12405193245 (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA WARUNG MAKAN (Studi Warung Makan Di Desa Rejosari). [ Skripsi ]

MOCH KEVIN SALMA PANGESTU, 126405203233 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, FASHION INVOLVEMENT, DAN PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO PADA MAHASISWA UIN SATU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

MOCH. WAZIHAN GANDI WINATA, 12405183195 (2024) IMPLEMENTASI PEMANFAATAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM DI UD. RAJAWALI HANGER KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOCHAMAD NUR NAWAWI, 12405193082 (2024) ANALISIS PENERAPAN PELATIHAN KERJA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DAN KERJA KARYAWAN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI PAGO COFFEE BAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOCHAMMAD EKO NUR CAHYO, 12405193142 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA INDUSTRI GULA MERAH TEBU PADA UD. BERKAH ABADI DALAM MENSTABILKAN KUANTITAS PRODUKSI. [ Skripsi ]

MUFIDATUN NUR LAILA, 12405193031 (2024) STRATEGI PEMASARAN BISNIS BUDIDAYA IKAN LELE “BERKAH MANDIRI” PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ABID ABDA'U, 12405193162 (2024) MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN FINANCIAL REVENUES INDUSTRY (Studi Kasus Home Industry Omah Jenang Desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

MUHAMMAD ALFIN FARQAN, 12405193218 (2024) ANALISIS SWOT DALAM STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR PAK IMAM DI DESA PAKISAJI KECAMATAN KALIDAWIR KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD NUR FARICHIN, 12405193250 (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP, SALES PROMOTION, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK OREOxBLACKPINK. [ Skripsi ]

MUHAMMAD YANUAR RAHMANTO, 12405173056 (2024) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, CITRA MERK DAN TEMPAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE DENDY SKY VIEW. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ZAKKI IRSYADA, 126405202188 (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NADILA KURNIA AGUSTIN, 126405202110 (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE BEKAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NIKEN AYU ANGGRAINI, 12405193350 (2024) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN PAYLATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PRESPEKTIF ISLAM. [ Skripsi ]

NUR ASMI TYA FADILAH, 126405203236 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE MATA HATI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NUR USWATUN KHASANAH, 12405193213 (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI UMKM ANEKA KERIPIK SAYURAN TYA RIDKY BERKAH BLITAR. [ Skripsi ]

ONKY WINANDA GALIH SAPUTRA, 12405173092 (2024) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA ISLAM, LINGKUNGAN KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KOPERASI TANI “JASA TIRTA“ SENDANG. [ Skripsi ]

OVICHA NIKEN LESTARI, 126405202109 (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL, HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO JESSE FACTORY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RESDYANANDA ADANINGGAR, 12405193192 (2024) STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN BAKERY DAN CATERING (Studi Kasus pada Toko Online Jong.Cake di Desa Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

REZA MEA LAUDITHA, 12405183095 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESSS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAJODO SNACK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP. [ Skripsi ]

RIDA NURVIANTI, 12405193190 (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, INFLUENCER DAN AFFILIATE MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIMA DWI NISWATUN KASANAH, 12405193072 (2024) STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK PADA UD RIZQI AGUNG DI DESA SELUR KECAMATAN NGRAYUN KABUPATEN PONOROGO DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. [ Skripsi ]

RISKA DEWI AGUSTINA, 12405193219 (2024) STRATEGI PELAYANAN GUNA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO PERALATAN RUMAH TANGGA MANFAAT DI DESA GANDUSARI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

ROIS KHOIRUN NISA’, 12405193224 (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA COFFEE SHOP WARKOP NONIK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SALMA ALFINA, 12405193039 (2024) IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA OHPOLAROID.ID TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SALSABILLA ARIF ZUMANA, 126405202097 (2024) PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI DI PT PUTRA JAYA NANAS. [ Skripsi ]

SENDY MAHENDRA FATKHI, 12405173105 (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BIBIT TANAMAN HUTAN DAN BUAH-BUAHAN DI CV AGRO UTAMA MANDIRI LESTARI KEDIRI. [ Skripsi ]

TIS'ATU QONI'AH, 12405173040 (2024) STRATEGI PEMASARAN RUANG LUANG COFFEE TRENGGALEK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN. [ Skripsi ]

VANISA AYU BANOWATI, 126405202111 (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMAH JENANG KELAPA SARI REJOWINANGUN KECAMATAN KADEMANGAN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

VONNY PRIAMBUDI, 12405193153 (2024) STRATEGI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus: Toko Bangunan Central Keramik Di Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

WAHYU SUDARMAWAN, 12405183289 (2024) KUALITAS PELAYANAN PADA UD. POLOWIJO DESA TAWING KECAMATAN MUNJUNGAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

WILDA YATI KHUSNA, 12405193051 (2024) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI LINGKUNGAN SEKOLAH DASAR NEGERI 1 DAN 2 PRAYUNGAN NGANJUK. [ Skripsi ]

WULAN APRILIA MIFTAQUL RIZKI, 12405193313 (2024) STRATEGI PELAYANAN BERBASIS LIVE TIKTOK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus di Toko Mourish Shoplist Tulungagung). [ Skripsi ]

ZUYINA TAUFIKIYATUL HUSNA, 126405202108 (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KOSMETIK EMINA. [ Skripsi ]

This list was generated on Wed Jul 17 16:46:48 2024 WIB.