Up a level |
'AISYAH NOVIYANTI PUTRI, 12212193058 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL EDP (Engineering Design Process) DENGAN PENDEKATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, and MATHEMATIC) PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA IPA. [ Skripsi ]
ADDINA QUWA FARHA RAHMA, 12212193010 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA VIRTUAL LAB BERBASIS ANDROID PADA MATERI TITRASI ASAM BASA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
ADE FITRA N.L, 12212173033 (2021) PENGARUH GAYA BELAJAR DAN LINGKUNGAN BELAJAR SISWA TAHFIDZ TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN KIMIA SISWA KELAS X SMA IT WALISONGO. [ Skripsi ]
ADITYA PRATAMA, 126212201021 (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF EDPUZZLE BERBASIS DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN NEARPOD PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
AFIFAH DZAKIYYAH LATHIFAH, 12212183056 (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI SISTEM KOLOID UNTUK KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
AFRISKA AMELIA HERWINSYAH PUTRI, 12212193101 (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBASIS ETNOSAINS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KOLOID DI MAN 4 JOMBANG. [ Skripsi ]
AGUNG LAKSONO, 126212202080 (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA KELAS X SMA/MA. [ Skripsi ]
AINI LAILATUL MAHFUDOH, 12212193047 (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN PLASTISIN SEBAGAI ALTERNATIF PENGGANTI MOLYMOD MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MINAT SISWA PADA MATERI HIDROKARBON. [ Skripsi ]
AINUL FATIHIN, 12212193095 (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN SOAL KIMIA BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT! PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
AISYATULLABIBAH, 126212202043 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF ARTICULATE STORYLINE 3 MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MELATIH KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI GREEN CHEMISTRY (KIMIA HIJAU). [ Skripsi ]
AJENG AYU RIDHA DEWANTI, 12212193026 (2023) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODUL) MATERI SISTEM KOLOID BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI SAINS DALAM AL-QUR’AN. [ Skripsi ]
ALFIANA EKA RAKHMAWATI, 126212202042 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT, OBSERVE, AND EXPLAIN (POE) TERHADAP SELF EFFICACY DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA KELAS X DI SMAN 1 NGUNUT. [ Skripsi ]
ALFIATUS SYARIFAH, 12212193067 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA KELAS X. [ Skripsi ]
ALFINA AZZA AZKIYA, 12212183018 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL KOLOID BERBASIS ETNOSAINS DENGAN TOPIK BUDAYA PEMBUATAN TAHU TAKWA KHAS KEDIRI JAWA TIMUR. [ Skripsi ]
ALLIK FIRDAUS VIAYANTIMALA, 12212183066 (2023) PENGARUH KECEMASAN BELAJAR KIMIA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA DI MA DIPONEGORO BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ALVIN JAHWAROTUL KHUMAIROH, 126212203086 (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI LAJ REAKSI. [ Skripsi ]
ALYA ROSITA, 12212193093 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENTIMETER BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA TERHADAP SISWA KELAS XI SMA. [ Skripsi ]
ANGZALA EVA FITRIA, 126212202044 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA EDPUZZLE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM. [ Skripsi ]
ANIS LAILATUL FITRIYAH, 12212183061 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS LEARNING CYCLE 7E TERINTEGRASI SAINS DALAM AL-QUR'AN PADA MATERI ASAM BASA UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
ANIS TASA NIMATUR ROHMAH, 12212193094 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMAN 1 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ANISA LAILATUL AZIZAH, 12212183096 (2022) PENGEMBANGAN ELEKTRONIK MODUL (E-MODUL) INTERAKTIF BERBASIS WEB DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI IKATAN KIMIA. [ Skripsi ]
ANISA NUR KHASANAH, 12212193005 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP KEMANDIRIAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID KELAS XI MIPA MAN 3 MAGETAN. [ Skripsi ]
ANITA LESTARI, 12212183039 (2022) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA KELAS XI DI SMAN 1 TULUNGAGUNG PADA MATERI LAJU REAKSI MENGGUNAKAN INSTRUMEN FIVE TIER DIAGNOSTIC TEST. [ Skripsi ]
ANTIN CHOLIFATUL KHASANAH, 12212173030 (2022) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN SCIENTIFIC APPROACH SECARA DARING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI-MIA SMAN 1 PAPAR KEDIRI PADA MATERI SENYAWA HIDROKARBON. [ Skripsi ]
ARFINA DWI APRILLIA, 12212183070 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROMO TERINTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK SMA/MA KELAS XI. [ Skripsi ]
ARIFATUL MUSTIKA NINGRUM, 12212173001 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES LITERASI SAINS DALAM MENJELASKAN FENOMENA ILMIAH PADA MATERI IKATAN KIMIA. [ Skripsi ]
ARINA WALDATI FADLLAA, 12212183080 (2023) PENGEMBANGAN BUKU KIMIA INTERAKTIF MATERI PERKEMBANGAN TEORI ATOM TERINTEGRASI TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY (AR) UNTUK JENJANG SEKOLAH MENENGAH ATAS KELAS X. [ Skripsi ]
ASFIYATUS SHOLIKHAH, 12212193014 (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS GAME EDUKASI BERBANTUAN SOFTWARE CONSTRUCT 2 PADA MATERI KOLOID. [ Skripsi ]
ASZLINDA WIDYA KARTIKA SARI, 126212202046 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN E-MODUL TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
ATIKA NUR IS SANTI, 12212183049 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN INSTRUMEN FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST TERINTEGRASI MULTIREPRESENTASI BERBASIS PIKTORIAL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. [ Skripsi ]
AULIANI YUNIKA RACHMASARI, 12212183097 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI KOLOID SISWA KELAS XI IPA MAN 1 JOMBANG. [ Skripsi ]
AULIYAH ERMEI DAMAYANTI, 12212193038 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR. [ Skripsi ]
AYU PERMATA ARISTA RIA, 12212193013 (2023) PENGEMBANGAN BUKU PETUNJUK PRAKTIKUM KIMIA BERBASIS GREEN CHEMISTRY BERORIENTASI WEB APLIKASI FLIP BOOK PADA MATERI ASAM BASA. [ Skripsi ]
AYU RESHALYAN SUMARNO, 12212183031 (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI MINYAK BUMI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMAN 1 KADEMANGAN BLITAR. [ Skripsi ]
AZIS ZULAISMA, 12212173056 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN INSTRUMEN DIAGNOSTIK THREE TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS FENOMENA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
AZZAHRO NUR REALITA, 12212183037 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM- ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN LIVEWORKSHEETS PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA KIMIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MIPA SMAN 4 BLITAR. [ Skripsi ]
Ainun Jariah, 12212183009 (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP SELF EFFICACY DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DI MAN 2 NGANJUK. [ Skripsi ]
BADRIATUL HUSNA, 12212173066 (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI ELEKTROKIMIA. [ Skripsi ]
BARIQ TAZKIYAH, 126212201006 (2024) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI ASAM BASA MENGGUNAKAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK FIVE-TIER DI MAN 2 JOMBANG. [ Skripsi ]
BEBYANA FITRI KUSUMA, 12212193082 (2024) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA MATERI SEL ELEKTROKIMIA. [ Skripsi ]
BINTI DINI LESTARI, 12212183072 (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
BINTI MA'UNNAH, 12212173040 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN VIRTUAL DAN RIIL LABORATORIUM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPA MATERI ASAM BASA DAN GARAM KELAS VII DI MTsN 1 BLITAR. [ Skripsi ]
CARESSA INDASARI, 12212193056 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI DI MAN 5 KEDIRI. [ Skripsi ]
DARWIS MUHAMMAD, 12212173061 (2023) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA DENGAN MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE TIER TEST MULTIPLE CHOICE PADA MATERI REAKSI REDUKSI DAN OKSIDASI. [ Skripsi ]
DELA SINTA PUSPITA SARI, 126212201018 (2024) PENGEMBANGAN MAJALAH KIMIA DIGITAL BERBASIS ETNOSAINS PADA MATERI SISTEM KOLOID SEBAGAI BAHAN AJAR UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
DESI DWI ANISSA, 12212193070 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERORIENTASI ETNOSAINS PADA MATERI IKATAN KIMIA DENGAN TEMA BUDAYA BATIK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
DESI FITRIAWATI, 12212193117 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS GUIDED DISCOVERY LEARNING PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
DESY NUR FITRIASARI, 126212203088 (2024) PENGARUH METODE PRAKTIKUM TERHADAP MINAT DAN PRESTASI BELAJAR KIMIA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. [ Skripsi ]
DEVI APRILIA RAHMASARI, 12212183048 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT ( RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA NEGERI 1 NGUNUT PADA MATERI KOLOID. [ Skripsi ]
DEVI NUR AZIZAH, 12212173035 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ARTICULATE STORYLINE PADA MATERI ZAT ADITIF KELAS VIII DI SMPN 1 SANANKULON. [ Skripsi ]
DEVI TRI ANGGRAINI, 126212202038 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS APLIKASI ANDROID MENGGUNAKAN POWERPOINT DAN ISPRING PADA MATERI IKATAN KIMIA KELAS X. [ Skripsi ]
DEVITA ARDANELA FITRIANI, 12212193097 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN PHETSIMULATIONS PADA MATERI BENTUK MOLEKUL TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X SMA TERPADU DARUR ROJA’BLITAR. [ Skripsi ]
DEWI CANDRA WULAN, 12212193052 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI ASAM BASA MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE. [ Skripsi ]
DEWI FITRIYAH WULANDARI, 12212183015 (2022) ANALISIS KONSEP PADA VIDEO PEMBELAJARAN MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMA/MA YANG BERSUMBER YOUTUBE. [ Skripsi ]
DEWI ZULAIKHO, 12212183013 (2022) PENGEMBANGAN BUKU SAKU KIMIA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA POKOK MATERI TERMOKIMIA SEBAGAI ALTERNATIF SUMBER BELAJAR MANDIRI SISWA KELAS XI MIPA DI MA MA’ARIF UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]
DIMAS CHARIS RENANDRA, 126212202047 (2024) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA MOLYMOD BERBASIS KEARIFAN LOKAL SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI HIDROKARBON. [ Skripsi ]
DINA FAUZIYAH, 12212193111 (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN POWTOON BERMUATAN SOAL BERPIKIR KRITIS PADA MATERI TERMOKIMIA KELAS XI SMA. [ Skripsi ]
DUROTUN NASIKHATUL MAHMUDAH, 12212183093 (2024) PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK FIVE-TIER BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI UNTUK MENDETEKSI MISKONSEPSI SISWA KELAS XI MAN 2 KEDIRI PADA MATERI TERMOKIMIA. [ Skripsi ]
DUWI FITRIANA, 12212193003 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERINTEGRASI MULTIPEL REPRESENTASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI ASAM-BASA. [ Skripsi ]
DZURROTINA QURROTA A'YUN, 12212193087 (2024) DIAGNOSIS MISKONSEPSI SISWA KELAS XI MIPA MENGGUNAKAN INSTRUMEN TES FOUR TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS WEB PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA DI SMA NEGERI 1 WATES. [ Skripsi ]
EKA LAILATUL SAPITRI, 12212173015 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK THREE TIER PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMAN 1 BERBEK NGANJUK. [ Skripsi ]
EKA ZENI NUR AZIZAH, 12212193091 (2023) PENGEMBANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN VISUAL TERINTEGRASI TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY PADA MATERI IKATAN KIMIA KELAS X. [ Skripsi ]
ELSA AMALIA DEWI, 12212193077 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA AJAR POWERPOINT INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI PENGENALAN ILMU KIMIA. [ Skripsi ]
ELSA RISALATUL FAWAIDAH, 126212202050 (2024) PENGARUH MULTIMEDIA IT BERBASIS VISUALISASI 3D TERHADAP MOTIVASI BELAJAR KIMIA DAN PEMAHAMAN SUBMIKROSKOPIK SISWA PADA MATERI ASAM BASA DI MAN KOTA BLITAR. [ Skripsi ]
ELVA NUR FADILLAH, 126212202051 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MEDIA POWER POINT INTERAKTIF TERHADAP HASIL DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI MAN 4 JOMBANG. [ Skripsi ]
ENDIKA RAHMAWATI, 12212193086 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI MAN KOTA BLITAR. [ Skripsi ]
ERIKA SINTA SARI, 12212183047 (2022) ANALISIS PEMAHAMAN SUBMIKROSKOPIK SISWA MAN 3 TULUNGAGUNG KELAS XI PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
EVA SARI, 12212183026 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENTIMETER PADA MATERI KOLOID KELAS XI MAN 1 TRENGGALEK. [ Skripsi ]
EVI ZAHROTUL JANNAH, 12212193068 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS (SEARCH SOLVE CREATE AND SHARE) BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISSUE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI KOLOID DI MAN 1 JOMBANG. [ Skripsi ]
FAIRUZ HAMMAD ALBAHI, 12212183059 (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS WEBSITE PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK SMA/MA. [ Skripsi ]
FAISYIYAH NUR ROFIQOH, 12212193016 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK SISWA KELAS XI MIPA. [ Skripsi ]
FARA RIZKY ANANDA PUTRI, 12212193029 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN HEYZINE FLIPBOOK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
FARDAH SAFIRAH RAHMATILLAH, 12212183058 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI FLIP PDF CORPORATE PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
FARIDA RIKE FEBRIYANTI, 12212193004 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL BERBASIS SCIENTIFIC LITERACY QUIZ PADA MATERI ASAM BASA. [ Skripsi ]
FEMI NUR HALIZAH, 12212193053 (2023) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS XI MIPA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS WEB PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. [ Skripsi ]
FIKA UMMATUL KHOIROH, 126212201022 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS INKUIRI TERBIMBING (Guided Inquiry) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI DAN SELF-EFFICACY SISWA KELAS XI PADA MATERI LAJU REAKSI DI SMA NEGERI 1 CAMPURDARAT. [ Skripsi ]
FIRA NUR HIDAYAH, 12212183016 (2023) PENGEMBANGAN e-MODUL INTERAKTIF BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DAN STOIKIOMETRI UNTUK SISWA SMA/MA. [ Skripsi ]
FITRI WIDYAWATI, 12212183036 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS GUIDED INQUIRY PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN UNTUK SISWA KELAS XII SMA/MA. [ Skripsi ]
FRISILLIYA NOVIA BELLIYANA PUTRI, 12212183057 (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-MODUL KIMIA INTERAKTIF BERBASIS POGIL PADA MATERI REAKSI REDOKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA KELAS X MIPA. [ Skripsi ]
Faizah Zuhriah, 12212173013 (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR (SPU) TERINTEGRASI DENGAN NILAI SAINS DALAM AL-QUR’AN PADA PESERTA DIDIK KELAS X SMA/MA. [ Skripsi ]
HELENA FERANSI, 12212193037 (2023) KEMAMPUAN MULTIPLE REPRESENTATION SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN. [ Skripsi ]
HENDAR DIO ADYANA, 126212202052 (2024) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ANDROID PADA MATERI IKATAN KIMIA TERINTEGRASI KEARIFAN LOKAL MARMER TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
HURIYATUL HAJAR, 12212183091 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMAN 1 CAMPURDARAT MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FOUR TIER. [ Skripsi ]
IDA NURLAILI MUKAROMAH, 126212201009 (2024) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK DENGAN MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FIVE TIER PADA MATERI REAKSI REDOKS KELAS XI MIPA DI MA ROUDLOTUN NASYIIN. [ Skripsi ]
IFA DATUL KASANAH, 12212193107 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN MULTIPEL REPRESENTASI SISWA KELAS XI PADA MATERI ASAM BASA DI SMAN 1 CAMPURDARAT. [ Skripsi ]
IIN FASHA NIHAYATI, 12212183041 (2023) PENGARUH MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) BERBANTUAN E-MODUL BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA KELAS X MIPA MAN 2 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
IIN FITRIA, 12212183005 (2023) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS X MA MAARIF NU KOTA BLITAR. [ Skripsi ]
IKE UMUL KHOLIFAH, 12212183086 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERBASIS LITERASI SAINS PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
IMA NURHAYATI, 126212202054 (2024) HUBUNGAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA DENGAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI ILMIAH PADA MATERI ASAM BASA. [ Skripsi ]
INDAH FIQROTUL MAULIDIYAH, 12212183055 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI SISTEM KOLOID. [ Skripsi ]
INDAH TRISNA SARI, 12212173039 (2021) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMAN 1 DURENAN. [ Skripsi ]
INDRI NUR ALIFFIA, 12212193109 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, SOCIETY) SETS UNTUK KELAS XI IPA MA SUNAN KALIJOGO PADA MATERI ASAM BASA. [ Skripsi ]
INTAN BERLIANA FEBRIANTI, 126212202058 (2024) PENGEMBANGAN BUKU PETUNJUK PRAKTIKUM BERBASIS CHEMO-ENTERPRENEURSHIP (CEP) PADA MATERI ASAM BASA UNTUK SMA/MA KELAS XI. [ Skripsi ]
ISRO’UN JULAIKAH, 12212183068 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING YANG TERINTEGRASI SAINS DALAM AL-QUR’AN PADA MATERI TERMOKIMIA SMA KELAS XI. [ Skripsi ]
ISTI NURURROHMAH, 12212193051 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI ILMIAH SISWA KELAS XI SMAN 1 GONDANG PADA MATERI ASAM BASA DITINJAU DARI TOULMIN'S ARGUMENT PATTERN. [ Skripsi ]
ITA SEPTIANA FAUZIAH, 126212202061 (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN NUMERASI SISWA KELAS XI SMA PADA MATERI STOIKIOMETRI. [ Skripsi ]
JAGAD DEWA RUMYS, 126212202063 (2024) HUBUNGAN ADVERSITY QUOTIENT (AQ) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS XI SMA/MA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. [ Skripsi ]
JIHAN AMALIA APRIANTI, 12212193040 (2023) PENGEMBANGAN SOAL LITERASI SAINS KIMIA MODEL PISA (Program for International Student Assessment) UNTUK SISWA KELAS XI MAN 3 BLITAR PADA MATERI ASAM DAN BASA. [ Skripsi ]
KAMILA IKHDA NUZULIR ROHMAH, 12212183020 (1999) PENGEMBANGAN DAN EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 SUTOJAYAN KELAS XI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. [ Skripsi ]
KARTIKA CHANDRA NURKUMALA, 12212193072 (2023) ANALISIS PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM MERDEKA PADA MATA PELAJARAN KIMIA DI SMAN 1 BERBEK NGANJUK. [ Skripsi ]
KHOIRUL MUNA, 12212183012 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
KHOLIFATUN NISA’, 12212193076 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR MATERI LARUTAN PENYANGGA PADA SISWA KELAS XI MAN 2 BLITAR. [ Skripsi ]
KHOTIMATUN NISAK, 12212193124 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI ASAM BASA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS XI MIPA SMAN 1 DURENAN TRENGGALEK. [ Skripsi ]
KHURIL MAULA NUR ALIFAH, 12212193007 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL LARUTAN PENYANGGA BERBASIS LEARNING CYCLE 7E KELAS XI MIA SMA/MA. [ Skripsi ]
KRISTALIA ZAKIYYATUL MAHARANI, 12212183074 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN E-LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT SISWA KELAS X SMAN 1 PLEMAHAN. [ Skripsi ]
LAILA AKTI ARIFINA, 12212193042 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL KONTEKSTUAL INTERAKTIF BERBANTUAN APLIKASI EXE-LEARNING PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
LAILATUL KHUSNIA, 12212193039 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING DAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI REAKSI REDOKS. [ Skripsi ]
LAILI NAFIS, 12212173012 (2021) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODUL) INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI KOLOID KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
LATHIFATUN NISAK, 126212203082 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KREATIVITAS SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI IPA MAS PESANTREN AL-AMIN MOJOKERTO. [ Skripsi ]
LILIK ZUBAIDATUL MUQOWWIYAH, 12212193022 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS LEARNING CYCLE 7E PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
LISA SOLEHA TUROSITA SARI, 12212193045 (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN LECTORA INSPIRE PADA MATERI STRUKTUR ATOM KELAS X. [ Skripsi ]
LOVTY ZENI APRILIA, 12212183002 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA BERBASIS SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, SOCIETY (SETS) TERINTEGRASI NILAI-NILAI KEISLAMAN PADA MATERI SISTEM KOLOID. [ Skripsi ]
LUIZ INKA PRASASTI, 12212173009 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA KELAS X SMA PADA MATERI REDOKS MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE TIER DIGITAL TEST. [ Skripsi ]
LUTFI FITRIANI, 126212201013 (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERINTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
LUTHFIAH FIRDHA MAHARDIKA, 12212193121 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce) DENGAN BERBANTUAN LKPD PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK KELAS XI MIPA DI MAN 1 JOMBANG. [ Skripsi ]
LYNDA YULINA, 12212173045 (2024) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA BERBASIS PREDICT, OBSERVE, EXPLAIN (POE) PADA MATERI LAJU REAKSI DI KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
M SULTAN AKBAR SAMUDERA ATI RIESAL PUTRA, 126212202064 (2024) PENGEMBANGAN E – MODUL BERBASIS PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI ELEKTROKIMIA DI SMA KELAS XII. [ Skripsi ]
M. HAFIDZ ASFIHANI, 12212193083 (2023) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN EDPUZZLE PADA MATERI PERKEMBANGAN MODEL ATOM. [ Skripsi ]
MASITHOH ZAKIYAH PUTRI, 12212193015 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK KIMIA BERBASIS BLENDED LEARNING PADA MATERI KOLOID. [ Skripsi ]
MAYA IDRATUS ZAHRIA, 12212183082 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FOUR TIER MULTIPLE CHOICE (FTMC) BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA PESERTA DIDIK KELAS XI MAN 1 TRENGGALEK. [ Skripsi ]
MEGA FEBRIANTARI, 12212193112 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
MERLYA KUSUMA, 12212183046 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK 5M BERBANTUAN MEDIA YOUTUBE PADA MATERI TEORI ATOM TERHADAP PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X. [ Skripsi ]
MIFTAKHUL JANNAH, 12212183029 (2023) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA TERINTEGRASI NILAI-NILAI KEISLAMAN BERBASIS INFOGRAFIS PADA MATERI STRUKTUR ATOM UNTUK SISWA KELAS X SMA/MA. [ Skripsi ]
MOCH. EFINNUDIN ZUKHRI, 12212183017 (2023) PROFIL KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA SMAN 1 NGUNUT PADA MATERI SISTEM KOLOID. [ Skripsi ]
MOCHAMAD ABDI ROHMAN FIRDAUS, 126212202065 (2024) HUBUNGAN KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL DAN LITERASI SAINS DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA/MA MATERI KIMIA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI. [ Skripsi ]
MOH ANDIKA LUQMANUR RIZAL, 12212183034 (2022) PENGEMBANGAN MAJALAH DIGITAL BERBASIS KONTEKSTUAL LEARNING SEBAGAI BAHAN AJAR PADA MATERI HAKIKAT ILMU KIMIA DI MA BUSTANUL MUTA’ALLIMIN KOTA BLITAR. [ Skripsi ]
MOH. KAMAL HALIM, 12212183022 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTU MODUL PADA MATERI IKATAN KIMIA TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MAN 2 BLITAR. [ Skripsi ]
MUHAMAD NUR INGKIADU SHOLEHUDIN, 12212173011 (2021) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS AUDIO VISUAL IT Pada MATERI IKATAN KIMIA Di MAN 2 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUHAMMAD ABDI MAHARDIKA, 12212183040 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI PEER INSTRUCTION TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI LAJU REAKSI SISWA MAN 3 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUHAMMAD ALFIAN Q, 12212173014 (2021) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK DENGAN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI MIPA MAN 2 NGANJUK. [ Skripsi ]
MUHAMMAD ALFIAN ROSYADI, 12212173016 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI IPA MA DARUSSALAM NGESONG SENGON JOMBANG. [ Skripsi ]
MUHAMMAD CHARISH, 12212183063 (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS MACROMEDIA FLASH 8 PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI MIPA DI SMAN 1 KARANGAN. [ Skripsi ]
MUHAMMAD HIZBULLOH ASROR PONCO, 12212193100 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL SAINTIFIK TERINTEGRASI SAINS DALAM AL-QUR’AN BERBANTUAN FLIP PDF CORPORATE MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. [ Skripsi ]
MUHAMMAD IZZA RAHMAN, 12212193078 (2023) ANALISIS PROBLEMATIKA IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA PADA MATA PELAJARAN KIMIA DI SMA 1 GONDANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUSTABSYIROTUL IJTIHADAH, 12212193118 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN MULTIPEL REPRESENTASI SISWA MAN 2 JOMBANG DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT BERBANTUAN MEDIA ANIMASI VISUAL. [ Skripsi ]
NADA AULIYATUL FAIZAH, 12212193043 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMAN 1 SUTOJAYAN. [ Skripsi ]
NAHDIA DZANNURROINI, 126212202067 (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA BERBASIS PHENOMENON BASED LEARNING UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI ASAM BASA. [ Skripsi ]
NANDHA ALYA FATHISIA, 126212202068 (2024) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI KIMIA SISWA KELAS X SMAN 2 TRENGGALEK PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA. [ Skripsi ]
NI'MATUL MA'ISYAH, 12212193108 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING) TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI MAN 1 PASURUAN. [ Skripsi ]
NILA NAILIL MUNA, 12212193001 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. [ Skripsi ]
NILA ZAKIYATUL MAGHFIROH, 12212193049 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN KARTU UNO TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR DI MAN 2 NGANJUK. [ Skripsi ]
NISA'UL MUFIDAH, 126212202069 (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA KELAS XI BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI ASAM BASA. [ Skripsi ]
NITA AYU LESTARI, 12212193099 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERPENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING MATHEMATIC (STEM) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KOLOID KELAS XI SMA NEGERI 1 NGIMBANG. [ Skripsi ]
NOVI HIDAYATUL ROHMAH, 12212173037 (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DAN INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA MATERI TITRASI ASAM BASA KELAS XI MA DARUL HUDA BLITAR. [ Skripsi ]
NOVITA SARI, 12212173034 (2023) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS LEARNING CYCLE 7E PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
NUR FITRIATUL CHASANAH, 126212202070 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN POWERPOINT-ISPRING SUITE BERBASIS ANDROID PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. [ Skripsi ]
NUR OKTAVIANI, 12212193089 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MELATIHKAN PENGETAHUAN METAKOGNITIF PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI MAN 2 JOMBANG. [ Skripsi ]
NURUL AIMAH, 12212173026 (2021) ANALISIS STRATEGI GURU KIMIA DITINJAU DARI KOMPETENSI PROFESIONAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMA DIPONEGORO NGANJUK. [ Skripsi ]
NURUL MAULI DIYYAH, 12212173019 (2022) PENGEMBANGAN BUKU PETUNJUK PRAKTIKUM KIMIA BERBASIS PREDICT, OBSERVE, EXPLAIN (POE) PADA MATERI REAKSI REDUKSI-OKSIDASI KELAS X DI MA MA’ARIF UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]
NURUL ZAIZATU MUSDALIFAH, 12212173044 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROM MATERI SISTEM KOLOID. [ Skripsi ]
PUTRI ALIFIA LAILATU SIFA, 126212201001 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TATANAMA SENYAWA DENGAN BERBANTUAN MEDIA ULAR TANGGA KIMIA. [ Skripsi ]
PUTRI ARUM CAHYANI, 12212193030 (2023) PENGEMBANGAN MODUL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERINTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA MATERI IKATAN KIMIA. [ Skripsi ]
PUTRI FITRIA UMAMI, 126212201024 (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan E-Modul Interaktif terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi dan Self-Efficacy Siswa pada Materi Hidrolisis Garam di MAN 1 Pasuruan. [ Skripsi ]
QURROTA A'YUNI, 126212201005 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEBSITE GOOGLE SITES MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MELATIH NUMERASI SISWA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA. [ Skripsi ]
RAHAYU NUR HIDAYAH, 12212193103 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN MULTIPEL REPRESENTASI SISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN KELAS XI DI SMA NEGERI 1 TANJUNGANOM PADA MATERI ASAM-BASA. [ Skripsi ]
RAHMA AZILATUL MAGHFIROH, 12212173023 (2023) ANALISIS MISKONSEPSI PADA MATERI IKATAN KIMIA DENGAN MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE TIER DISERTAI WAWANCARA PADA KELAS X MIA MA DARUSSALAM JOMBANG. [ Skripsi ]
REVIKA DWI ARIYANTI, 12212183011 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL PADA MATERI ASAM-BASA DI MA MA’ARIF UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]
RIFKA AYU IRMA ERVIANA, 12212183051 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI SISTEM KOLOID UNTUK KELAS XI SMA. [ Skripsi ]
RINA DWI ERFIANTI, 126212201016 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN LKPD TERHADAP KETERAMPILAN METAKOGNITIF DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS XI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. [ Skripsi ]
RISA APRILIA PRISTYANI, 12212193002 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN VIDEO ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI DI MAN 2 BLITAR. [ Skripsi ]
RISKA AYU SAFITRI, 12212183032 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATERI STOIKIOMETRI UNTUK SISWA SMA/MA KELAS X. [ Skripsi ]
RISKIA CAHYANI, 126212202073 (2024) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA KELAS XI IPA PADA MATERI ASAM-BASA MENGGUNAKAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK SIX TIER DI MAN 1 NGANJUK. [ Skripsi ]
RIZA PUTRI WAHYUNI, 126212201034 (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK ELEKTRONIK (E-LKPD) INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN WEBSITE WIZER.ME PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
RIZKA NUR KHOIROTUN NIKMAH, 126212201036 (2024) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI IKATAN KIMIA. [ Skripsi ]
RIZQIATUS SALAMAH, 12212193114 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI NILAI-NILAI KEISLAMAN PADA MATERI REDOKS UNTUK KELAS XII MA. [ Skripsi ]
SALSABILATUL JANNAH, 12212193064 (2023) HUBUNGAN KESADARAN METAKOGNISI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA DI MA KANJENG SEPUH SIDAYU. [ Skripsi ]
SELLA FEBRIAN VITA SARI, 126212202075 (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK ELEKTRONIK (e-LKPD) BERBASIS LITERASI SAINS BERBANTUAN LIVEWORKSHEETS PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
SELVIA RISKI FEBRISINTYA, 12212193018 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PEER INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. [ Skripsi ]
SHELA RADHA RINDIANI, 126212201017 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA BOOKLET KIMIA BERBASIS GUIDED NOTE TAKING PADA MATERI KIMIA HIJAU KELAS X SMA/MA. [ Skripsi ]
SHINTA IRINE ANY KUSUMA WARDANI, 12212183054 (2022) PENGEMBANGAN E-BOOK PENGETAHUAN FENOMENA KIMIA DALAM KEHIDUPAN TERINTEGRASI NILAI KARAKTER SEBAGAI SUMBER LITERASI SAINS SISWA. [ Skripsi ]
SHOFA NIHAYATUR RIDLO, 126212202076 (2024) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI ASAM BASA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FIVE TIER DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. [ Skripsi ]
SHOFIA ENDAR PANGESTU, 12212183094 (2022) PENGEMBANGAN E-BOOKLET KIMIA INTERAKTIF TERINTEGRASI KEISLAMAN PADA MATERI REDOKS UNTUK SISWA SMA/MA KELAS X. [ Skripsi ]
SHOFIQOTUN MAULA, 12212193054 (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING BERMUATAN ETNOSAINS PADA MATERI ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. [ Skripsi ]
SITI KHUMAIROH, 126212201010 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN E-MODUL TERHADAP KEMAMPUAN LITERSI KIMIA PADA MATERI KOLOID SISWA XI MA ROUDLOTUN NASYIIN. [ Skripsi ]
SITI MASRI’AH, 12212173005 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE-TIER MULTIPLE CHOICE BERBANTUAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) PADA MATERI STRUKTUR ATOM. [ Skripsi ]
SITI NAJLA SAFA KAMILA, 12212193065 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS NOS (NATURE OF SCIENCE) UNTUK SISWA KELAS X IPA MAN 2 JOMBANG PADA KONSEP MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. [ Skripsi ]
SITI NILASARI, 12212193113 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN E-MODUL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID KELAS XI MA FATHUL HIDAYAH LAMONGAN. [ Skripsi ]
SITI RIRIN LAILIYATUL MUALIFAH, 12212183030 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS XI IPA PADA MATERI LAJU REAKSI MENGGUNAKAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK FIVE-TIER. [ Skripsi ]
SITNA WINDIA RISQI, 12212173003 (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM (LKP) BERBASIS GUIDED INQUIRY BERVISI SETS (SCIENCE, ENVIRONMENTAL, TECHNOLOGY AND SOCIETY) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT KELAS X SMA/MA. [ Skripsi ]
SOFI ANNISA HIMAWATI, 12212193046 (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI REAKSI REDOKS KELAS X MA MA’ARIF UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]
SRIGATI, 126212201003 (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS LITERASI DAN NUMERASI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA DI MAN 1 KEDIRI. [ Skripsi ]
SYANDIFA ROHADLOTUL 'AISY, 12212193055 (2023) ANALISIS TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI IPA SMA PGRI 1 JOMBANG PADA MATERI ASAM BASA DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER. [ Skripsi ]
SYEKHAH HIKMAH, 12212193034 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI REAKSI REDOKS KELAS X DI MAN 1 PASURUAN. [ Skripsi ]
TIA YUSVITANINGTIAS, 126212201020 (2024) PENGEMBANGAN E-BOOKLET KIMIA BERBASIS ETNOSTEAM BATIK TULUNGAGUNG PADA MATERI ILMU KIMIA DAN PERANANNYA DALAM KEHIDUPAN SEHARI HARI UNTUK SISWA SMA/MA KELAS X. [ Skripsi ]
TIARA WAHYU NINGSIH, 126212201002 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POP-UP BOOK TERINTEGRASI AUGMENTED REALITY PADA MATERI PERKEMBANGAN TEORI ATOM KELAS X IPA MAN 1 KEDIRI. [ Skripsi ]
TOTOK HARDOYO, 12212193120 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA NEGERI DI TRENGGALEK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. [ Skripsi ]
TRI WAHYUNI, 126212202078 (2024) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA BERBASIS ETNOSAINS PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI DI SMA NEGERI 1 KAUMAN. [ Skripsi ]
UDIANI VIA KUMALASARI, 126212201007 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA POWERPOINT INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS XI MAN 4 JOMBANG PADA MATERI KOLOID. [ Skripsi ]
UHTI PRIHASTUTI, 12212193075 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERORIENTASI GREEN CHEMISTRY TERHADAP LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KOLOID DI MAN 4 JOMBANG. [ Skripsi ]
ULFA RIFANA, 12212183079 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS XI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA MENGGUNAKAN INSTRUMEN FOUR TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DI SMA NEGERI 1 SUTOJAYAN. [ Skripsi ]
ULFA RIFANA, 12212183079 (2022) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS XI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA MENGGUNAKAN INSTRUMEN FOUR TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DI SMA NEGERI 1 SUTOJAYAN. [ Skripsi ]
ULFI WIJAYANTI, 12212183050 (2022) PENGARUH MODUL BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 SUTOJAYAN. [ Skripsi ]
ULYL HILMI, 12212183004 (2024) PENGEMBANGAN BUKU PETUNJUK PRAKTIKUM KIMIA BERBASIS GREEN CHEMISTRY UNTUK SMA/MA KELAS XI SEMESTER I. [ Skripsi ]
UMMI KHUSNIATIL KHOFIFAH, 12212173008 (2021) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KIMIA TERINTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMA. [ Skripsi ]
VIDA AMALIA FITRIANI, 12212183024 (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI MAN KOTA BLITAR. [ Skripsi ]
VINA QONI'ATUL MAHSUSI, 12212183071 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI STOIKIOMETRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X DI MA DARUL HIKMAH TAWANGSARI. [ Skripsi ]
WAHYU QIQI MAWADDAH, 12212173058 (2023) PENGEMBANGAN LKS DENGAN MODEL PBI (PROBLEM BASED INSTRUCTION) BERMUATAN CINTA TERHADAP LINGKUNGAN PADA MATERI ZAT ADITIF DAN ZAT ADIKTIF KELAS VIII SMPI ASSALAM JAMBEWANGI BLITAR. [ Skripsi ]
WIDYA WAHYU TRIANA, 12212173042 (2021) PROFIL METAKOGNISI SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH STOIKIOMETRI BERDASARKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS X SMAN 1 CAMPURDARAT. [ Skripsi ]
WIDYATUL LAYLY MUSZALIFA, 12212183065 (2023) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODUL) KIMIA TERINTEGRASI KEISLAMAN PADA MATERI BENTUK MOLEKUL UNTUK MA/SMA. [ Skripsi ]
YEVI MUFATIROTIL MUNAWAROH, 12212193096 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS GUIDED INQUIRY BERBANTUAN FLIP PDF PROFESSIONAL PADA MATERI HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
YUNITA PUSPITA SARI, 12212193020 (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD (ELEKTRONIK-LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK) INTERAKTIF BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
ZAHWA HUSNA, 12212193088 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBANTUAN FILM DAN KARTUN PADA MATERI KIMIA UNSUR. [ Skripsi ]
ZENI FEBRIANA SARI, 12212183076 (2022) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODULE) BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK KELAS XI SMA. [ Skripsi ]
ZIYANA MUMTAZAH, 126212201031 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERKONTEKS SOCIO SCIENTIFIC ISSUES TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA DI MAN 10 JOMBANG. [ Skripsi ]
ZULFA ALFI SALSABILA, 12212183028 (2023) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MA DARUL FAIZIN KELAS XII PADA METERI LARUTAN PENYANGGA. [ Skripsi ]
ZULFI ERIKA DAMAYANTI, 126212202079 (2024) ANALISIS KORELASI PENGETAHUAN METAKOGNITIF DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS XI MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMAN 1 REJOTANGAN. [ Skripsi ]
ZULVIA RIFQI NABILLA ASH, 12212183098 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP HASIL DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DI SMA NEGERI 1 SRENGAT. [ Skripsi ]
Rosyidah, Anis Kholifatur and Suyanta, Suyanta (2021) Sintesis Dan Karakterisasi Komposit Zeolit Magnetit Dan Aplikasinya Sebagai Adsorben Ni(II). Jurnal Sains dan Terapan Kimia, 15 (1). pp. 37-47. ISSN 2549-8215
Chintia Rhamandica, 9759767668230332 (2023) Bukti Korespondensi Artikel: Pengaruh Pembelajaran Berbasis Web Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa dengan Perbedaan Self Regulated Learning. Tarbawi: Journal on Islamic Education, Muhammadiyah University of Ponorogo.
Chintia Rhamandica, 9759767668230332 (2023) Turnitin Artikel: Pengaruh Pembelajaran Berbasis Web Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa dengan Perbedaan Self Regulated Learning. Tarbawi: Journal on Islamic Education, Muhammadiyah University of Ponorogo.